Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Daftar Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bombana    di Pilkada 2017

February 10th, 2017 | Posted by Admin in Uncategorized

Berikut adalah daftar calon bupati dan wakil bupati kabupaten Bombana   Provinsi Sulawesi Tenggara.

1. KASRA JARU MUNARA – MAN ARFAH

Pasangan calon bupati/wakil bupati kabupaten Bombana    dengan nomor urut: 1 adalah calon bupati/wakil bupati yang bertarung dari jalur parpol. Dengan nama calon bupati KASRA JARU MUNARA dan nama calon wakil bupati MAN ARFAH.

Untuk mengenal lebih jauh profil calon bupati/wakil bupati ini, silakan lihat di https://emka.web.id/data/profil-calon-bupati-wakil-bupati-kabupaten-bombana-pilkada-2017

2. H. Tafdil, SE., MM. – Johan Salim, SP.

Pasangan calon bupati/wakil bupati kabupaten Bombana    dengan nomor urut: 2 adalah calon bupati/wakil bupati yang bertarung dari jalur parpol. Dengan nama calon bupati H. Tafdil, SE., MM. dan nama calon wakil bupati Johan Salim, SP..

Untuk mengenal lebih jauh profil calon bupati/wakil bupati ini, silakan lihat di https://emka.web.id/data/profil-calon-bupati-wakil-bupati-kabupaten-bombana-pilkada-2017

Selain pasangan calon bupati/wakil bupati diatas, sebenarnya ada 2 pasangan yang dinyatakan TIDAK MEMENUHI SYARAT oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yaitu:

  1. MUHAMAD SAHIR – KAHARUDDIN dari jalur perseorangan.
  2. DR. H. ATIKURAHMAN MS. – ACHMAD NOMPA, SE dari jalur perseorangan.

Sumber: http://go.emka.web.id/daftar-calon-bupati-wakil-bupati-kabupaten-bombana-pilkada-2017

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar