Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

1M Aussies akan memasuki crypto selama 12 bulan ke depan — survei Swyftx

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sekitar satu juta orang Australia akan membeli cryptocurrency untuk pertama kalinya selama 12 bulan ke depan — menjadikan total kepemilikan crypto di negara itu menjadi lebih dari lima juta — menurut survei yang baru dirilis. Swyftx, yang dilakukan oleh firma riset YouGov.

Survei menanyai 2.609 warga Australia berusia di atas 18 tahun pada awal Juli, dengan 548 sampel survei diidentifikasi sebagai pemegang cryptocurrency saat ini.

Laporan menyatakan bahwa terlepas dari “Crypto Winter” saat ini yang telah terlihat sekitar $2 triliun aset dihapus dari pasar aset digital selama tahun lalu, kepemilikan kripto Australia telah tumbuh 4% tahun-ke-tahun, mencapai 21% pada tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, angka ini akan meningkat oleh satu juta pemilik crypto baru lainnya pada tahun 2023, sementara setidaknya seperempat orang Australia berencana untuk membeli crypto selama n ext 12 bulan, dengan Milenial, Gen Z, orang tua Aussie, dan mereka yang bekerja penuh waktu kemungkinan besar akan membeli.
Sumber: Survei Kripto Australia Tahunan, Swyftx
Temuan ini secara luas sejalan dengan data terbaru dari prosesor bitcoin yang menunjukkan bahwa musim dingin kripto tidak menahan adopsi yang meluas dan komentar dari pertukaran kripto Kepala konten CoinJar Luke Ryan mengklaim bahwa sponsor olahraga membantu melegitimasi crypto di Australia.

Mengomentari angka bullish untuk adopsi dan kepemilikan crypto, Kepala Kemitraan Strategis Swyftx, Tommy Honan mengatakan kepada Cointelegraph: 

“Berdasarkan lintasan pertumbuhan saat ini dalam penggunaan aset digital, kami memperkirakan setengah dari orang dewasa di bawah 50 tahun di Australia untuk memiliki atau telah memiliki crypto dalam satu hingga dua tahun ke depan.”

Namun, Honan mengatakan ada e juga banyak variabel yang membuat adopsi peramalan “sangat sulit”, menambahkan: 
“Harapannya adalah kita akan melihat crypto pindah ke ruang yang diatur tahun depan dan, semua hal lain dianggap sama, Anda akan mengharapkan itu untuk memicu pertumbuhan adopsi, tetapi itu tidak pasti.”
Honan mengatakan tingkat adopsi mungkin melambat selama 12 bulan ke depan sebelum pulih kembali karena kondisi pasar membaik.

“Pasar beruang telah menjatuhkan kepercayaan […] Keyakinan dapat naik dan turun, jadi kita harus menunggu dan melihat seberapa cepat pasar akan stabil,” katanya. 

Menurut survei , kurangnya regulasi yang baik terungkap sebagai penghalang terbesar untuk berinvestasi di kripto bagi mereka yang belum melakukannya, bersama dengan kurangnya pengetahuan tentang cara kerja kripto, dan volatilitas pasar secara keseluruhan. crypto — Apollo Capital

Temuan ini diperkuat oleh komentar terbaru dari mantan kepala risiko di Credit Suisse CK Zheng, yang percaya bahwa kenaikan crypto berikutnya akan menjadi hasil dari “kejelasan peraturan” di Amerika Serikat.

Dalam komentar kepada Cointelegraph Swyftx co -CEO Ryan Parsons mengatakan laporan itu menunjukkan ada permintaan yang jelas di antara orang Australia untuk membeli dan menggunakan kripto, tetapi “faktor material” untuk keraguan kripto tetap menjadi regulasi. aturan tumbuh dan akan terus tumbuh jika adopsi aset digital meningkat pada tingkat saat ini. Seperti yang ditunjukkan oleh laporan ini, ada permintaan yang jelas di antara orang Australia untuk membeli dan menggunakan kripto. Sangat penting kita memenuhi permintaan ini secara bertanggung jawab.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar