Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

3 judul `blockbuster` yang dapat menyelamatkan GameFi — ABGA President

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kevin Shao, Presiden Eksekutif Asia Blockchain Gaming Alliance (ABGA) mengatakan bahwa dia mengharapkan tiga judul game blockchain “triple-A” yang dapat membantu mendorong GameFi ke arus utama dan menyelamatkannya dari pasar beruang.

Berbicara dengan Cointelegraph selama Asia Crypto Week, Presiden Eksekutif mengatakan satu kendala yang mencegah adopsi arus utama adalah judul GameFi saat ini sering memiliki fokus pada token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) dan fitur play-to-earn (P2E) tanpa mempedulikan “kinerja game,” dan kesenangan pengguna. .

Dalam model P2E, gamer biasanya membeli NFT untuk memainkan game dan dapat memenangkan token game yang kemudian dapat dikonversi menjadi Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), mata uang fiat, atau stablecoin.

Meskipun dia mengakui bahwa judul GameFi saat ini adalah menyenangkan bagi banyak orang, Shao mengatakan judul mendatang harus menemukan “keseimbangan” untuk mengakomodasi selera pengguna yang berbeda jika ingin menjadi mainstream.
Presiden Eksekutif Asia Blockchain Gaming Alliance Kevin Shao di Singapura
Menurut pendapatnya dengan menjauh dari “yang ada garis keturunan proyek,” pengembang dapat mulai mengambil isyarat dari industri game arus utama dan menggabungkan fitur untuk orang-orang yang ingin bermain “untuk bersenang-senang,” daripada untuk keuntungan.

Selama presentasi di sebuah konferensi di Singapura, Shao menyoroti tiga judul AAA mendatang yang dia yakini sedang dibentuk untuk memiliki perubahan yang dibutuhkan industri GameFi — Illuvium, Galaksi Phantom, dan Big Time.

Illuvium adalah penjelajah dunia terbuka, pengumpul makhluk NFT, dan game auto battler, Phantom Galaxies adalah RPG orang ketiga online yang menggunakan NFT untuk menyesuaikan mekanisme, dan Big Time adalah game aksi berburu monster RPG dengan NFT yang digunakan untuk mempersonalisasi senjata dan pakaian.

Related: Crypto gaming menyebalkan — Tetapi para pengembang dapat memperbaikinya menjadi game-changer untuk GameFi jika mereka dapat membangun basis pengguna yang kuat sebelum pasar bull berikutnya.

Menurut Shao, kemungkinan besar kita akan melihat hasilnya “mungkin tahun ini atau tahun depan.”

Asia Blockchain Gaming Alliance (ABGA) diluncurkan pada 25 November 2021, di Singapura dan merupakan organisasi nirlaba yang disponsori bersama oleh institusi di industri game.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar