Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

a16z memimpin kenaikan $40 juta untuk protokol pengetahuan terdesentralisasi

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Protokol pengetahuan terdesentralisasi Golden telah menutup putaran pendanaan $40 juta yang dipimpin oleh perusahaan ventura Andreessen Horowitz, atau a16z, dengan partisipasi tambahan dari Protocol Labs, OpenSea Ventures dan pendiri Solana, Dropbox, Postmates dan Twitch, antara lain.

Selain memimpin putaran pendanaan Seri B, mitra umum Andreessen Horowitz Ali Yahya akan bergabung dengan dewan Golden bersama salah satu pendiri a16z Marc Andreessen. Pendanaan tersebut memberi Golden sumber daya tambahan untuk terus membangun protokolnya, yang dirancang untuk menstandarisasi penemuan dan verifikasi pengetahuan di era Web3.

Secara khusus, Golden sedang mengembangkan antarmuka terdesentralisasi yang mendorong pengumpulan dan verifikasi data kanonik. Perusahaan mengklaim bahwa lebih dari 35.000 pengguna berpartisipasi dalam fase awal protokol testnet.

Terkait: Microsoft, Longsor, Polygon bergabung dengan pendanaan $ 20 juta untuk startup otomatisasi Web3

Sementara pembiayaan ventura untuk industri crypto telah melambat baru-baru ini, 2022 telah melihat rekor arus masuk untuk startup yang berfokus pada blockchain. Baru-baru ini, hedge fund Pantera Capital menaikkan taruhan dengan mengungkapkan rencana untuk mengumpulkan $ 1,25 miliar untuk dana blockchain keduanya. Proyek yang berspesialisasi dalam Web3, yang mengacu pada beberapa iterasi internet di masa depan, telah menarik minat yang sangat besar dari komunitas modal ventura.

Dalam menjelaskan produknya, Golden mengatakan bahwa menggabungkan teknologi Web3 “sangat cocok untuk memecahkan masalah inti” dari insentif. Golden berencana untuk menggunakan token asli untuk memberi penghargaan kepada `aktor yang baik` tetapi juga menetapkan bahwa produk akhirnya adalah “bukan hanya `Web3 Wikipedia`.” Mainnet dijadwalkan untuk rilis pada kuartal kedua tahun 2023.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar