Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Alamat berlabel Nexo menarik $153 juta dalam BTC Terbungkus dari MakerDAO

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Hanya beberapa hari setelah analis pasar memperkirakan penurunan 50% pada harga NEXO karena tekanan peraturan dan kekhawatiran investor, alamat dompet kripto berlabel NEXO 0x8fd menarik 7.758.8 Wrapped Bitcoin (WBTC) — kira-kira bernilai $153 juta — dari MakerDAO.

Pada 10 September. Pada 26 November, regulator dari delapan negara bagian AS mengajukan perintah penghentian dan penghentian terhadap Nexo dengan tuduhan menawarkan sekuritas yang tidak terdaftar kepada investor tanpa peringatan. Selain itu, regulator Kentucky menuduh Nexo bangkrut karena kewajiban melebihi aset ketika mengecualikan Nexo.

Mengikuti gugatan, pada 30 September, penyelidik blockchain Peckshield memperingatkan transfer 7.758,8 WBTC dari MakerDAO. Salah satu alasan utama komunitas crypto memilih untuk menghubungkan penarikan dana dengan rumor kebangkrutan Nexo adalah nama dompet — Nexo: 0x8fd.
Ikhtisar detail MakerDAO. Sumber: Peckshield
Seperti yang ditunjukkan di atas, nilai total terkunci (TVL) di MakerDAO telah mengalami penurunan 43,3% selama setahun terakhir, yang saat ini mencapai $7.11 miliar.
Ikhtisar detail transaksi. Sumber: Detail Peckshield
Transaction menunjukkan transfer token DAI senilai $50,1 juta dari Nexo: 0x8fd ke alamat null (mungkin alamat pembakaran) melalui DSProxy. Seperti yang disorot pada tangkapan layar di atas, hash transaksi juga mengonfirmasi transfer $153,2 juta di WBTC.
Wish Saya telah melihat celsius memindahkan dana sebelum membekukan akun saya … tentukan sendiri apa artinya ini https://t.co/JuQ2fXJIuS
— cryptochicca.eth (@CryptoChicca) 30 September 2022
Sementara komunitas crypto mencurigai kesalahan, penyelidikan lebih lanjut tentang masalah ini sedang berlangsung.

Nexo belum menanggapi permintaan Cointelegraph untuk berkomentar.

Terkait: Nexo `terkejut` oleh tindakan regulator negara, kata co -founder

Meskipun FUD sedang berlangsung, Nexo terus memperluas bisnisnya. Baru-baru ini, pada 27 September, Nexo membeli saham di Hulett Bancorp, sebuah perusahaan induk yang memiliki Summit National Bank yang disewa secara federal.

Akuisisi ini memungkinkan Nexo dan pelanggannya untuk membuka rekening bank dengan Summit National Bank. Selain itu, klien ritel dan institusional Nexo yang berbasis di AS akan mendapatkan akses ke pinjaman aset kembali, produk kartu, dan solusi escrow dan kustodian yang ditawarkan melalui Summit.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar