Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Alameda Research menginvestasikan $1,15 miliar dalam penambang crypto Genesis Digital: Report

December 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

perusahaan penambangan
Crypto Genesis Digital Assets adalah investasi ventura terbesar yang dilakukan oleh Alameda Research, perusahaan saudara FTX dan di tengah kebangkrutan bursa. Dokumen yang diungkapkan oleh Bloomberg pada 3 Desember menunjukkan bahwa Genesis Digital mengumpulkan $1,15 miliar dari Alameda dalam waktu kurang dari sembilan bulan.

Infus modal dilakukan sebelum penurunan harga crypto, antara Agustus 2021 dan April tahun ini. Genesis Digital adalah perusahaan penambangan Bitcoin utama yang berbasis di Amerika Serikat, dan tidak terkait dengan Genesis Capital, perusahaan perdagangan dengan dana senilai $175 juta yang dikunci dalam akun perdagangan FTX.

Mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried baru-baru ini diakui berpartisipasi dalam keputusan usaha Alameda, termasuk investasi di Genesis Digital, meskipun awalnya menolak regulator. Berdasarkan dokumen tersebut, penyebaran modal dilakukan oleh Alameda dalam empat momen berbeda: $100 juta pada Agustus 2021, $550 juta pada Januari, $250 juta pada Februari, dan $250 juta pada April 2022.

Tahun lalu, Genesis Digital mengumpulkan total $556 juta melalui dua putaran pendanaan terpisah untuk mendorong rencana pertumbuhan agresifnya. Beberapa dana mencari pembelian 20.000 penambang Bitcoin dari Canaan, pusat data baru di Texas dan perluasan operasinya di AS dan Eropa Utara.

Sektor pertambangan telah melihat margin keuntungannya diperas oleh kenaikan biaya energi dan pasar beruang . Laporan penambangan Q3 terbaru dari Indeks Hashrate menyoroti beberapa faktor yang menyebabkan harga hash jauh lebih rendah dan biaya yang lebih tinggi untuk menghasilkan 1 BTC. Pendapatan yang diperoleh penambang Bitcoin turun ke level terendah dua tahun menjadi $11,67 juta, karena kinerja pasar yang buruk dan permintaan komputasi yang lebih berat.

Krisis FTX baru-baru ini diperkirakan akan membuat musim dingin crypto semakin lama karena kepercayaan investor terkikis. Laporan Coinbase menunjukkan bahwa dominasi stablecoin mencapai ketinggian baru 18%, menunjukkan bahwa krisis likuiditas dapat berlanjut setidaknya hingga akhir tahun 2023.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar