Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Alasan Mengapa SushiSwap (SUSHI) Naik 17% Setiap Hari

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Decentralized exchange (DEX) SushiSwap token SUSHI menyaksikan kenaikan harian sebesar 17% setelah manajer aset swasta senilai $50 miliar mengangkat semangat investor dengan menyatakan komitmen terhadap ekosistem. aktif dalam segala hal Sushi” setelah peluncuran lengan khusus kripto – GoldenChain Asset Management. Ini telah menginvestasikan sekitar $5,2 juta dalam token tata kelola sebagai bagian dari kesepakatan.

GoldenTree `Psyched` untuk Terlibat dalam Sushi

GoldenTree mengungkapkan rencananya untuk membantu Sushi dengan tokenomik, desain umum, dan strateginya. Bahkan ketika perusahaan bermaksud untuk menawarkan pandangannya dan bekerja dengan komunitas untuk mengatasi masalah desain yang sulit, dikatakan bahwa komunitas yang lebih luas untuk memimpin dan mendukung hal-hal seperti struktur pemungutan suara kuadratik/perlawanan sybil yang baru.

Perusahaan mengungkapkan berbagi beberapa ide melalui Telegram dengan Sushi sejauh itu dan menambahkan,

“Kami percaya Sushi memiliki potensi luar biasa. Meskipun komunitas pasti telah melalui beberapa tantangan berat, kami kagum dengan ketangguhan tim inti dan komunitas dalam menghadapi hambatan ini, karena Anda semua terus membangun dan merilis produk-produk kelas atas.”

Sementara mengakui tantangan yang dihadapi ekosistem SushiSwap, GoldenTree memuji “ketahanan” tim inti dan komunitas.

Harga token asli bereaksi dengan lonjakan yang membawanya ke utara sebesar 17%, dari $1,1 menjadi lebih dari $1,35 dalam waktu sekitar satu hari, sebelum menelusuri kembali sedikit.
SUSHI/USD. Sumber: TradingView
Shuffle in Leadership

Pengumuman ini mengikuti pergantian kepemimpinan SushiSwap dengan Jared Grey, terpilih sebagai “head chef”, atau CEO oleh Sushi DAO di tengah kontroversi yang berkembang seputar tata kelolanya. Selama setahun terakhir, beberapa pemimpin telah keluar dari industri darling.

Data dari DeFiLlama mengungkapkan bahwa nilai total yang dikunci dalam platform juga turun menjadi $516 juta dari tertinggi sepanjang masa sebesar $7 miliar pada November 2021. Token aslinya, SUSHI , mengalami nasib serupa. Meskipun tren naik baru-baru ini, turun lebih dari 90% sejak mencapai puncaknya pada Maret 2021.

Dalam upaya untuk membalikkan pangsa pasarnya yang menurun, SushiSwap mengumumkan peluncuran `fitur XSwap` yang akan memungkinkan pertukaran lintas rantai di tujuh rantai utama pada Juli tahun ini. Awalnya, protokol memungkinkan pedagang untuk menukar aset di seluruh penyebarannya di Ethereum, Fantom, Binance Chain, Polygon, Avalanche, Arbitrum, dan Optimism.

Ini juga menghasilkan rencana restrukturisasi untuk menyelesaikan krisis internal.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar