Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Alur Cerita Lengkap Drakor “If You Wish Upon Me”

August 11th, 2022 | Posted by Admin in selebrita

If You Wish Upon Me adalah drama terbaru  dari stasiun televisi KBS. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il. Kempat bintang tersebut berperan menjadi pejuang yang berusaha memenuhi keinginan terakhir para pasien yang sakit parah.

Pada drama ini, tokoh utama, Yoon Gyeo-re (yang diperankan oleh Ji Chang-wook) berjuang mati-matian menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Kemalangan sepanjang hidupnya sedari kecil adalah yang biasa diketahuinya.

Karena sebuah kecelakaan dan atas perintah pengadilan, Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit. Untuk yang terakhir kalinya demi bertahan hidup, Dia juga berjuang lagi .

Saat di rumah sakit, Gyeo-re berusaha memenuhi  keinginan-keinginan terakhir orang-orang yang sedang sakit parah dengan berbagai cara. Perlahan, hal itu mulai membawa perubahan dalam hidupnya.

Di rumah sakit, ia bertemu Kang Tae-shik (diperangkan oleh Sung Dong-il), pemimpin tim sukarelawan pada fasilitas tersebut.

Kang Tae-shik menciptakan sebuah unit bernama Team Genie yang didedikasikan untuk mengabulkan permintaan terakhir pasien sekarat. Tak peduli apapun itu, Team Genie bekerja keras untuk mewujudkannya.

Gyeo-re juga bertemu Seo Yeon-joo (Sooyoung SNSD), seorang perawat rumah sakit. Perawat ini terkenal sebagai perawat yang memberikan harapan hidup kepada pasien. selalu mencoba membuat pasien lebih aktif secara fisik, adalah hal yang biasa dilakukan oleh Yeon-joo.

If You Wish Upon Me adalah drama yang jadi debut Jo Young-soo sebagai penulis naskah. Sedangkan, sutradara drama ini dipercayakan pada sutradara Kim Yong-wan (The Cursed, The Cursed: Dead Man’s Prey).

Banyak bintang yang ikut meramaikan drama ini, seperti Won Ji-an, Park Jin-joo, hingga Choi Seung-hoon yang berperan sebagai Yoon Gyeo-re muda.

If You Wish Upon Me memiliki 16 episode yang tayang setiap Rabu dan Kamis, mulai 10 Agustus, di Viu.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Responses are currently closed, but you can trackback.

Skip to toolbar