Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Analis Bitcoin mengamati pelemahan dolar AS karena harga BTC berjuang untuk $17K

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) bulls mencoba untuk mengambil kembali $17.000 ke penutupan mingguan 4 Desember karena volatilitas tampaknya akan kembali ke pasar.
BTC/USD grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Bollinger Bands menuntut volatilitas harga BTC

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD melintasi angka $17.000 — titik fokus sepanjang akhir pekan.

Dengan isyarat makro yang masih akan datang, Bitcoin mencari katalis sebagai tanda volatilitas yang merayap ke kerangka waktu rendah.

Di antara mereka yang mengincar potensi penembusan status quo adalah pedagang populer Cheds, yang mencatat bahwa indikator volatilitas Bollinger Bands berkedip pada grafik 4 jam.

Bollinger Bands menyempitkan sinyal bahwa volatilitas akan segera terjadi, dan pada hari ini, grafik 4 jam band berada pada titik tersempit sejak 27 November — tepat sebelum BTC/USD naik $1.000.
BTC/USD grafik lilin 4 jam (Bitstamp) dengan Bollinger Bands. Sumber: TradingView
Sesama trader Crypto Tony sementara itu tetap menggunakan teori harga BTC jangka pendeknya.

“Tidak ada perubahan selama beberapa hari terakhir,” katanya kepada pengikut Twitter.
“Kami menggiling lebih banyak ke EQ / kisaran menengah, tetapi saya tidak akan terkejut melihat sumbu naik untuk membentuk SFP dan mundur.”BTC/USD grafik beranotasi. Sumber: Crypto Tony/ Twitter
Sebelumnya, Crypto Tony menandai $21.500 sebagai target untuk dibidik jika banteng ingin mengambil kendali dan mengubah tren.

U.S. indeks dolar membalikkan pemantulan bantuan

Sementara itu minggu yang akan datang tampak semakin penting bagi dolar AS dan, selanjutnya, kinerja aset berisiko.

Terkait: Rasio arus keluar penambang Bitcoin mencapai tertinggi 6 bulan dalam ancaman baru terhadap harga BTC

Sudah di level terendah dalam lima bulan, Indeks dolar AS (DXY) terlihat sangat suram pada akhir perdagangan minggu sebelumnya. rencananya, dengan sinyal DXY bearish terlihat bahkan di bulan November.

“Kelanjutan bearish yang cepat akan normal di sini,” tulisnya dalam analisis pada 23 November yang dia kembalikan pada akhir pekan.
A.S. indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 jam. Sumber: TradingView
“Koreksi sedang berlangsung,” sumber perdagangan Stockmoney Lizards menambahkan tentang kinerja DXY.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar