Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Analisis Harga BTC: Perdagangan Bitcoin Datar tetapi Apakah Penurunan Di Bawah $18K Sudah Dekat?

September 23rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin terus berkonsolidasi di sekitar level dukungan $19K karena kenaikan berusaha untuk mencegah kehancuran yang lebih dalam. Jika tidak berhasil, ini dapat memperpanjang pasar bearish yang sedang berlangsung dan memberikan lebih banyak tekanan pada peserta.

Analisis Teknis

Oleh: Edris

The Daily Chart

Pada jangka waktu harian, harga telah menguji ulang level support $18K setelah penolakan dari garis tren bearish utama. Garis rata-rata pergerakan 50 hari dan 100 hari juga telah menolak cryptocurrency.

Jika BTC rebound dari zona support saat ini, rata-rata pergerakan yang disebutkan di atas dan garis tren bearish akan menjadi level resistensi dinamis utama sebelum area $24K, yaitu titik resistensi statis yang signifikan.

Harga harus menembus di atas semua ini untuk membalikkan tren negatif yang sedang berlangsung. Di sisi lain, jika level $18K ditembus ke bawah, penurunan cepat menuju $15K dan seterusnya menjadi lebih mungkin.
Sumber: TradingView
Bagan 4 Jam

Harga telah berfluktuasi dalam kisaran ketat antara $18K dan $20K beberapa hari terakhir, bersiap untuk langkah penting berikutnya.

Pola double bottom telah terbentuk di level $18K baru-baru ini, yang dapat mendorong harga menuju $20K sekali lagi. Jika terjadi penembusan bullish, $22.500 dan $24K akan menjadi level resistensi utama yang harus diperhatikan dalam jangka waktu ini.

Indikator RSI juga dalam keadaan ekuilibrium, karena baru-baru ini, telah berosilasi di sekitar 50. saat ini berjuang untuk mengambil kendali, dan pasar dapat menembus ke kedua arah.

Namun, mengingat tren bearish jangka waktu yang lebih tinggi, penembusan di bawah $18 ribu masih merupakan skenario yang lebih mungkin.
Sumber: TradingView
Onchain Analysis

By Shayan

Pasar biasanya cenderung turun ketika pemain mengalami kerugian besar, yang disebut sebagai “Kapitulasi.” Karena investor jangka panjang mengendalikan sebagian besar pasokan, pasar Bitcoin menekankan kerugian mereka. Dasar multi-tahun tidak dapat terjadi tanpa fase kapitulasi pemegang jangka panjang.

Rata-rata pergerakan eksponensial 30 hari SOPR Pemegang Jangka Panjang dan harga BTC ditampilkan pada grafik di bawah ini. Menjadi jelas bahwa pemegang jangka panjang menyerah selama periode yang diperpanjang selama pasar beruang sebelumnya.

Indikator telah turun di bawah 1, sinyal bahwa investor jangka panjang berada di bawah tekanan untuk mendistribusikan. Ini telah sering memulai fase terakhir dari pasar beruang.

Namun, harus dipahami bahwa fase ini mungkin memerlukan beberapa bulan volatilitas, diikuti oleh banyak guncangan yang signifikan.
Sumber: CryptoQuant

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar