Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Analisis Harga Kripto Des-9: ETH, XRP, ADA, BNB, dan LTC

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Minggu ini, kita melihat lebih dekat pada Ethereum, Ripple, Cardano, Binance Coin, dan Litecoin.

Ethereum (ETH)

Dalam minggu lalu, Ethereum mengkonsolidasikan harganya di atas support utama di $1.240 dengan bergerak ke samping, yang tidak memungkinkannya untuk menyimpang jauh dibandingkan tujuh hari yang lalu. Namun, aksi harga ini membuat titik terendah yang lebih tinggi yang dapat diartikan sebagai bullish.

Jika pembeli kembali ke ETH, resistensi utama berikutnya ditemukan di $1.365, di mana kemungkinan akan menghadapi tekanan balik yang lebih signifikan. Meskipun ada tanda-tanda optimis, indikator menunjukkan kurangnya keyakinan yang juga tercermin dalam harga saat ini. Ke depan, Ethereum dapat mencoba menembus resistensi utama di akhir pekan mendatang. Untuk melakukan itu, pembeli harus kembali berlaku karena, saat ini, volume turun ke level Oktober ketika aksi harga juga datar. Semakin lama konsolidasi ini berlangsung, semakin tidak stabil kemungkinan penembusan dari kisaran saat ini.
Chart oleh TradingView
Ripple (XRP)

XRP memiliki aksi harga yang mirip dengan Ethereum setelah bergerak menyamping sejak akhir November. Karena alasan ini, harganya sangat mirip dengan tujuh hari lalu, meski dengan kerugian kecil 1,8%. Dengan support yang bagus di $0,37, XRP tampaknya lebih mungkin untuk mencoba menembus di atas resistance kunci $0,44 dalam beberapa minggu mendatang. Volume tetap rendah, tetapi selama mata uang kripto ini berhasil bertahan di atas support utama, maka bias condong ke banteng samping. Ini karena penjual tidak memiliki keyakinan untuk mendorong harga lebih rendah, dan sejauh ini, XRP telah membuat titik terendah yang lebih tinggi seperti ETH.

Ke depan, pelaku pasar dapat menguji resistensi kritis. Ini bisa menjadi pemicu cryptocurrency ini perlu mengembalikan volume yang sangat dibutuhkan. Penolakan tajam di $0,44 akan dianggap sangat bearish, sementara penembusan akan membuka jalan bagi XRP untuk mencapai $0,50 lagi. dari harga saat ini dari harga terendah sepanjang masa tahun ini. Bulls sangat pemalu dalam beberapa minggu terakhir, yang tidak memungkinkan ADA bergerak jauh melampaui support utamanya di $0,30. Ini juga berarti harganya cukup mirip dengan tujuh hari lalu.

Aksi harga saat ini menempatkan ADA dalam periode konsolidasi, dan resistensi utama ditemukan di $0,34, yang masih agak jauh. Sementara beberapa cryptocurrency (seperti ETH dan XRP) menyarankan tren datar ini dapat berakhir dengan penembusan, grafik untuk Cardano menunjukkan banyak ketidakpastian. Ke depan, ADA mungkin mencoba untuk menguji resistensi utama, tetapi harga juga dapat menembus di bawahnya. support saat ini jika pasar secara keseluruhan kembali bearish. Pergerakan bearish seperti itu dapat dengan cepat membuat harga ADA jatuh ke support utama berikutnya di $0,28.
Chart oleh TradingView
Binance Coin (BNB)

BNB berada di posisi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan koin lainnya di daftar minggu ini. Sejak harga rendah dibuat pada bulan Juni, harga terus membuat posisi terendah yang lebih tinggi dan tertinggi yang lebih tinggi. Tren naik ini telah berhenti dalam beberapa bulan terakhir karena harga berkisar di bawah $300 di sebagian besar waktu.

Karena aksi harga datar ini, harga BNB sangat mirip dengan tujuh hari yang lalu, dan diperkirakan akan terus berlanjut. antara $300 dan $260. Katalis untuk terobosan besar masih akan datang, dan pasar secara keseluruhan tampaknya menunggu ini.

Sebagai token pertukaran crypto terbesar di dunia, BNB terus menunjukkan kekuatannya. Permintaan tambahan yang dibuat oleh pengguna Binance telah memungkinkannya untuk tidak pernah mengunjungi posisi terendah dari bulan Juni, sementara banyak mata uang kripto lainnya telah membuat posisi terendah yang lebih rendah sejak saat itu. Ini berarti bahwa BNB mungkin telah turun selama pasar bearish ini.
Chart oleh TradingView
Litecoin (LTC)

Sebagai salah satu pemain terbaik dalam beberapa minggu terakhir, Litecoin terus terlihat kuat. Harga saat ini berkonsolidasi di atas support utama di $74, yang sejauh ini bertahan dengan baik. Sementara momentum telah sedikit memudar, dengan hanya kenaikan 0,9% dalam tujuh hari terakhir, ada alasan untuk optimis.

Kegagalan penjual untuk mendorong LTC di bawah $74 setelah beberapa kali mencoba adalah tanda bullish. Untuk alasan ini, mata uang kripto ini tampaknya lebih cenderung bergerak ke $95 berikutnya karena bulls tampaknya lebih unggul. Nbsp
Ke depan, LTC dapat terus mengungguli pasar secara keseluruhan. Namun, tantangan terbesarnya adalah menembus valuasi tiga digit karena penjual mungkin menunggu saat itu untuk menyerang. Terlebih lagi, pembeli juga dapat berubah menjadi penjual begitu LTC mendekati $100 untuk mengamankan keuntungan. Inilah mengapa penembusan di atas $100 tampak sulit sekarang.
Chart oleh TradingView

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar