Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Analisis Harga Ripple: Setelah Keuntungan Mingguan 30%, Bisakah XRP Terus Melonjak?

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ripple, sebagai cryptocurrency terbesar keempat berdasarkan kapitalisasi pasar, mengalami peningkatan lebih dari 30% selama 7 hari terakhir, menurut CoinGecko. Harga diperpanjang hingga hampir $0,56 pada hari Jumat tetapi ditolak dengan cepat.

Analisis Teknis

Oleh Grizzly

The Daily Chart

Pasangan perdagangan XRP/USDT mencapai support kunci yang berubah menjadi level resistance, untuk pertama kalinya sejak 9 Mei, pada grafik harian. Selain itu, harga akhirnya menutup candle harian di atas garis rata-rata pergerakan 200 hari (berwarna putih), yang merupakan tanda yang menjanjikan untuk masa depan jangka pendek.

Mengingat kekuatan zona resistensi yang terletak antara $0,50 dan $0,55, kemungkinan bahwa beberapa pedagang dapat mengambil keuntungan di area ini, dan XRP akan berkonsolidasi. Namun, selama harga tetap berada di atas support horizontal di $0,42 (berwarna hijau), hal ini seharusnya tidak mengganggu momentum positif saat ini.

Jika XRP dapat mengatasi resistance yang disebutkan di atas, yang tumpang tindih dengan garis turun (berwarna kuning), mencapai $0,60 seharusnya menjadi tugas yang mudah untuk cryptocurrency.

Tingkat Dukungan Utama: $0,45 & $0,4

Tingkat Perlawanan Utama: $0,5 & $0,55

Rata-Rata Pergerakan Harian:

MA20: $0,37 MA50: $0,36 MA100: $0,35 MA200: $0,48
hhh grafik pasangan BTC3

nhhh

Ripple menunjukkan kekuatan, diperdagangkan di atas resistensi utama. Akhirnya menemukan resistensi horizontal pada 2870 SATS (putih) untuk pertama kalinya dalam lebih dari 400 hari. Garis rata-rata bergerak 200 minggu dan level ini berpotongan. Menghapus hambatan ini akan membuka jalan untuk merebut kembali tertinggi 2021 dari 3.900 SATs.

Mempertimbangkan peningkatan lebih dari 80% dalam 10 hari terakhir, XRP diperkirakan akan menguji level yang lebih rendah sebagai dukungan. Selama pasangan ini terus diperdagangkan di atas 2.200 SAT (berwarna hijau), prospek untuk XRP tampak positif.

Tingkat Dukungan Utama: 2350 SATs & 2200 SATs

Tingkat Perlawanan Utama: 2870 SAT & 3900 SATs

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar