Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Anggota parlemen AS meminta Departemen Kehakiman membagikan penilaian CBDC

October 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anggota Komite Jasa Keuangan DPR telah meminta Departemen Kehakiman untuk memberikan penilaian dan proposal legislatif sekitar satu dolar digital dalam waktu sepuluh hari.

Dalam surat 5 Oktober yang ditujukan kepada Jaksa Agung AS Merrick Garland, 11 anggota parlemen dari Partai Republik meminta Departemen Kehakiman untuk salinan “penilaiannya tentang apakah perubahan legislatif akan diperlukan untuk mengeluarkan CBDC,” seperti yang dipersyaratkan oleh perintah eksekutif Presiden Joe Biden tentang aset digital mulai Maret. Anggota DPR mengklaim “tempat yang tepat untuk diskusi” tentang undang-undang mengenai mata uang digital bank sentral adalah di cabang legislatif AS daripada di departemen eksekutif federal. potensi risiko dan manfaat dari CBDC,” kata surat itu. “Tinjauan Komite termasuk menganalisis apakah Federal Reserve memiliki wewenang untuk mengeluarkan CBDC tanpa mengesahkan undang-undang. Komite Republik menekankan dalam prinsip CBDC kami bahwa Federal Reserve tidak memiliki wewenang hukum untuk mengeluarkan tindakan absen CBDC dari Kongres.”
#BARU: @PatrickMcHenry, @RepFrenchHill, dan anggota Kelompok Kerja Aset Digital Komite Republik menuntut Pengacara Jenderal Garland memberikan penilaiannya tentang otoritas @federalreserve untuk mengeluarkan #CBDC. Baca suratnya https://t.co/RW3k49587e pic.twitter.com/aSUrHy2CZB
— GOP Jasa Keuangan (@FinancialCmte) 5 Oktober 2022
Surat itu menyertakan tanda tangan dari anggota peringkat Patrick McHenry, yang baru-baru ini tampil secara virtual di konferensi Converge22 di San Francisco, dan Perwakilan Tom Emmer, yang telah mengkritik sanksi Departemen Keuangan atas mixer crypto Tornado Cash. Para pembuat undang-undang meminta Garland untuk menanggapi pada 15 Oktober. Departemen Kehakiman ditugaskan untuk melaporkan potensi ancaman karena penggunaan aset digital secara ilegal, menyarankan perubahan pada kebijakan dan undang-undang.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar