Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ankr mengatakan tidak ada yang boleh memperdagangkan aBNBc, hanya piringan hitam yang `tertangkap basah` yang akan diberi kompensasi

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mengikuti eksploit multi-juta dolar yang dikonfirmasi kemarin, protokol berbasis Rantai BNB Ankr dibawa ke blog perusahaannya pada 2 Desember untuk menyampaikan langkah selanjutnya kepada pengguna.

Tim mengatakan sedang mengidentifikasi penyedia likuiditas ke bursa terdesentralisasi serta protokol yang mendukung aBNBc atau aBNBb LP. Grup tersebut juga mengatakan bahwa mereka sedang menilai kumpulan jaminan aBNBc, seperti  Midas dan Helio. Menurut postingan tersebut, Ankr bermaksud untuk membeli BNB senilai $5 juta, yang akan digunakan untuk mengkompensasi penyedia likuiditas yang terpengaruh oleh eksploitasi tersebut. Namun, perusahaan tersebut mengatakan hanya bermaksud untuk memberikan kompensasi kepada LP yang “terpergok lengah oleh acara tersebut.”

Kisah ini sedang berkembang dan akan diperbarui.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar