Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Anonymous membuat banyak tuduhan terhadap Yuga Labs dan Bored Ape Yacht Club-nya

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada 26 September, grup peretas internet Anonymous merilis sebuah video yang membahas perusahaan teknologi blockchain Yuga Labs dan klub sosialnya yang digerakkan oleh NFT, Bored Ape Yacht Club (BAYC). dalam seni BAYC — yang Anonymous percaya menunjukkan dukungan perusahaan untuk banyak subyek kontroversial, seperti Nazisme, rasisme, simianisasi, dan pedofilia.

Kelompok hacktivist menuduh bahwa, setelah penelitian menyeluruh dan wawancara dengan tokoh-tokoh kunci, dapat mengkonfirmasi “tanpa bayangan meragukan” bahwa Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan Yuga Labs bersalah karena menyembunyikan simbol-simbol esoteris ini di depan mata — kesimpulan yang diprotes secara terbuka oleh perusahaan dan proyek. bahwa orang-orang yang melakukannya adalah “tidak tahu apa-apa”, atau “tidak berpengalaman, atau lebih buruk lagi, dalam konflik kepentingan keuangan.” Seorang perwakilan dari kelompok hacktivist internet berbagi:
“Anonymous yakin bahwa koleksi BAYC dan merek laboratorium Yuga terinfeksi bukan hanya satu atau dua — tetapi dengan lusinan contoh simbolisme esoteris dan peluit anjing yang mencerminkan Nazisme, Rasisme, Siminisasi, dan Dukungan pedofil.”
Anonymous menyarankan agar pemilik karya seni ini juga menjadi korban dari Bored Ape Yacht Club dan Yuga Labs trolling, dan mendesak pemilik untuk tidak tinggal diam karena keinginan untuk melindungi kepentingan finansial mereka.
“Jangan berutang kepada pendiri Anda lebih dari ini? Banyak di luar komunitas BAYC terus membisikkan bagaimana Anda telah ditipu dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak dapat dimaafkan.”
Grup ini meminta investor, mitra, dan selebritas terkenal seperti Andreessen Horowitz, Mark Cuban, Dez Bryant, Tom Brady, Ben Simmons, Neymar Junior, Kevin Hart, Drake Bell, Shaquille O`Neal, dan merek besar seperti Lion Tree, Adidas, Tiffany & Co, untuk angkat bicara dan mengambil sikap resmi tentang praktik Nazisme, rasisme, simianisasi , dan pedofilia.

On 24 Jun. Co-founder Yuga Labs Greg Solano membantah klaim serupa terhadap perusahaannya di Medium Post, dengan mengatakan:
“Kami telah menjadi target kampanye disinformasi gila yang menuduh kami — sekelompok Yahudi, Turki, Pakistan, dan Teman Kuba — menjadi Nazi yang sangat rahasia.”
Solano dengan tegas menyatakan pada saat itu bahwa tuduhan rasisme yang dibuat terhadap timnya yang beragam tidak berdasar sepenuhnya.

Pada tanggal 25 Juli, Cointelegraph melaporkan usulan gugatan class action yang menuduh bahwa Yuga Labs “secara tidak tepat mendorong” komunitas untuk membeli Bored Ape Yacht Club non fungible token (NFT) dan token ApeCoin (APE) yang berafiliasi dengan proyek tersebut. Gugatan class action yang diusulkan menyarankan bahwa Yuga Labs menggunakan promotor dan dukungan selebriti untuk “mengembangkan harga” NFT BAYC dan token APE.

Cointelegraph menjangkau Yuga Labs, tetapi tidak mendapat tanggapan pada saat publikasi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar