Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Apa itu scalping di crypto, dan bagaimana cara kerja scalping trading?

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Meskipun cryptocurrency dikenal karena volatilitasnya, mereka memberi pedagang berbagai peluang untuk mengantongi dan menginvestasikan kembali keuntungannya. Scalp trading adalah strategi crypto yang membantu scalper untuk mengambil risiko dan memanfaatkan fluktuasi harga yang sering terjadi dengan mengamati pergerakan harga.

Artikel ini akan membahas scalping, cara kerjanya di cryptocurrency, kelebihan dan kekurangan scalp trading di crypto, apakah itu rumit dan berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk terlibat di dalamnya.

Apa itu perdagangan kulit kepala?

Pedagang kulit kepala crypto menargetkan keuntungan kecil dengan menempatkan beberapa perdagangan dalam waktu singkat, yang mengarah ke hasil yang cukup besar yang dihasilkan dari keuntungan kecil. Scalper masuk untuk aset volume yang sangat likuid dan signifikan yang menghasilkan minat yang lebih besar karena berita.

Strategi scalping membutuhkan pengetahuan pasar meskipun itu adalah strategi perdagangan jangka pendek. Untuk menangkap perbedaan antara penawaran dan permintaan, calo menggunakan spread, yang melibatkan pembelian pada harga penawaran dan penjualan pada harga permintaan. Jika pedagang siap untuk menerima harga pasar, pendekatan ini memungkinkan menghasilkan keuntungan bahkan ketika pesanan dan penjualan tidak berubah.

Bagaimana cara kerja perdagangan kulit kepala?

Pemetaan, kecepatan, dan konsistensi adalah elemen penting yang memungkinkan dilakukannya scalping. Misalnya, calo menggunakan analisis teknis dan berbagai kesenjangan nilai yang disebabkan oleh spread bid-ask dan aliran permintaan.

Elemen penting yang memungkinkan scalpingElemen penting yang memungkinkan scalping

Scalper umumnya beroperasi dengan membuat spread, atau membeli pada harga bid dan menjual pada harga yang diminta, sehingga nilai membedakan antara dua pusat nilai. Scalper Crypto mencoba untuk menahan posisi mereka untuk waktu yang singkat, mengurangi risiko yang terkait dengan taktik.

Selain itu, pedagang yang menggunakan teknik perdagangan kulit kepala harus merespons dengan cepat untuk memanfaatkan menit — atau bahkan detik — dari volatilitas jangka pendek. Dengan cara ini, calo bisa menuai keuntungan dari waktu ke waktu terus menerus. Tapi bagaimana calo crypto menghasilkan uang?

Alat perdagangan kulit kepala berbeda yang digunakan oleh calo crypto untuk menuai keuntungan termasuk leverage, range trading, dan spread bid-ask, seperti yang dijelaskan di bawah ini:
Leverage: Leverage menjelaskan berapa banyak kontribusi trader dari kantong mereka untuk meningkat margin mereka. Beberapa calo menggunakan metode ini untuk meningkatkan ukuran posisi mereka. Perdagangan jarak jauh: Pedagang kulit kepala yang terlibat dalam perdagangan jarak jauh mengawasi perdagangan untuk ditutup di dalam kisaran harga yang telah ditentukan. Misalnya, beberapa calo menggunakan perintah stop-limit, yang mengeksekusi perdagangan pada nilai pasar masa depan. Bid-ask spread: Dengan menggunakan strategi ini, calo dapat mengambil keuntungan dari perbedaan harga yang signifikan antara tawaran tertinggi dan terendah.Arbitrase: Dengan membeli dan menjual aset yang sama di pasar yang berbeda, calo arbitrase bisa mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga.
Jenis strategi perdagangan arbitrase cryptocurrencyJenis strategi perdagangan arbitrase cryptocurrency

Cara menyetel menyusun strategi perdagangan scalping crypto?

Untuk mengatur menyusun strategi perdagangan kulit kepala crypto, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:
Pilih pasangan perdagangan: Mempertimbangkan volatilitas dan likuiditas aset crypto, pilih pasangan perdagangan yang sesuai dengan profil investasi pengembalian risiko Anda.Pilih platform perdagangan: Saat memilih platform perdagangan yang menawarkan pasangan perdagangan pilihan Anda, pertimbangkan berbagai aspek seperti biaya perdagangan, antarmuka, layanan pelanggan, dll. Pilih bot calo: Dasar dari scalping adalah kecepatan; Oleh karena itu, mereka yang berdagang menggunakan perangkat lunak selalu memimpin. Selain itu, manajemen manual portofolio investasi biasanya memakan waktu dan rawan kesalahan. Cobalah berbagai strategi perdagangan: Sebelum scalping, pastikan Anda memahami strategi Anda dengan baik dengan mencoba berbagai teknik perdagangan, seperti yang disebutkan di bagian di atas. metrik kripto umum: Panduan pemula

Keuntungan dan kerugian scalp trading

Semua strategi trading memiliki pro dan kontra, dan scalping tidak terkecuali. Misalnya, risiko dalam scalping rendah karena ukuran posisi yang lebih kecil. Selain itu, calo crypto tidak mencoba mengambil keuntungan dari pergerakan harga yang signifikan. Sebaliknya, mereka berjuang untuk mengambil keuntungan dari gerakan kecil yang sering terjadi.

Namun, karena imbalan dari setiap perdagangan sangat kecil, calo mencari pasar cair tambahan untuk meningkatkan frekuensi perdagangan mereka. Menurut para ekonom, bersikap optimis tentang scalping mungkin tidak bermanfaat. Misalnya, tidak ada satu pun metode teruji yang memastikan keberhasilan dalam setidaknya 90% situasi perdagangan kulit kepala. Demikian pula, jika sesuatu tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin—terutama dalam perdagangan kripto.

Selain itu, scalping sering kali membutuhkan keterampilan analitis tingkat lanjut, meskipun pedagang tidak perlu bersabar dengan fluktuasi harga yang konsisten. Selain itu, harap diingat biaya perdagangan, yang mungkin tinggi, tergantung pada volume perdagangan Anda.

Perdagangan kulit kepala vs. perdagangan harian

Berbeda dengan hodling jangka panjang, perdagangan harian mendorong pedagang untuk berkonsentrasi pada perubahan harga menit. Jadi, bagaimana perdagangan harian berbeda dari perdagangan kulit kepala?

Terkait: Perdagangan harian vs. hodling cryptocurrency jangka panjang: Keuntungan dan kerugian

Pedagang scalping memegang aset keuangan kurang dari 5 menit dan biasanya dapat mempertahankan kesepakatan selama 2 menit. Di sisi lain, pedagang harian menahan perdagangan selama beberapa jam.

Selain itu, calo crypto membuka 10 atau 100 perdagangan setiap hari untuk menuai keuntungan yang signifikan. Sebaliknya, pedagang harian terbatas pada sejumlah kecil perdagangan harian. Selain itu, day trader terkadang mengandalkan analisis fundamental, sedangkan scalping membutuhkan pengetahuan tentang analisis teknis.

Scalp trading juga berbeda dari swing trading karena scalper menahan trading selama beberapa detik hingga menit, sedangkan swing trader biasanya mempertahankan posisi mereka selama beberapa hari hingga minggu, bahkan bulan.

Selain itu, perdagangan ayunan melibatkan pemantauan yang wajar dan pengetahuan terkini tentang berita dan peristiwa bisnis, sedangkan scalping memerlukan pemantauan terus-menerus sepanjang sesi perdagangan.

Apakah perdagangan kulit kepala crypto sepadan?

Mengembangkan kemampuan Anda untuk menafsirkan grafik dan memperluas pemahaman Anda tentang berbagai taktik perdagangan crypto adalah kunci untuk menjadi scalper crypto yang baik.

Secara umum, perdagangan kulit kepala bisa menjadi agresif dan menuntut dan mungkin sangat menguras otak bagi otak yang tidak terlatih. Karena pengembalian dari setiap perdagangan terlalu kecil, diperlukan modal yang lebih besar untuk menghasilkan hasil yang berarti.

Dan, tentu saja, karena ada strategi perdagangan kripto “tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua”, orang harus menggunakan teknik yang paling sesuai dengan portofolio risiko-pengembalian mereka. Kurangnya kepercayaan pada kemampuan seseorang saat berurusan dengan aset berisiko mungkin terbukti tidak produktif dalam jangka panjang.

Pelajaran paling penting bagi calo untuk dipelajari adalah kemungkinan manajemen risiko. Dibandingkan dengan memilih titik masuk dan keluar, memilih cara mengelola risiko dapat memiliki dampak yang jauh lebih signifikan terhadap kinerja keuangan portofolio investasi.

Beli lisensi untuk artikel ini. Didukung oleh SharpShark.

 

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar