Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Apakah Ethereum PoS pasca-Penggabungan merupakan ancaman bagi dominasi Bitcoin?

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sementara penggemar Ethereum (ETH) antusias dengan keberhasilan Penggabungan, CEO Swan Bitcoin Cory Klippsten percaya bahwa peningkatan tersebut akan membawa Ethereum ke “perosotan lambat menuju ketidakrelevanan dan akhirnya kematian.”

Menurut Klippsten, komunitas Ethereum memilih saat yang salah untuk melepaskan protokol dari ketergantungannya pada energi. Karena banyak bagian dunia mengalami kekurangan energi yang parah, dia percaya narasi lingkungan mengambil kursi belakang.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Cointelegraph, Klippsten berkata, “Saya pikir dunia baru saja sadar akan kenyataan dan Ethereum baru saja pergi ke Fantasyland pada waktu yang salah.”
“Ini adalah waktu yang sangat buruk untuk meluncurkan narasi itu. Kelihatannya bodoh.”
Menurut beberapa prediksi, modal institusional akan semakin menjauh dari Bitcoin (BTC) dan mengalir ke Ethereum kecuali Bitcoin tidak menjauh dari sistem proof-of-work yang menghabiskan energi.

Klippsten menolak narasi ini sebagai salah, dengan alasan bahwa, pada akhirnya, semua teknologi yang berharga perlu mengandalkan energi dunia nyata untuk berfungsi dengan benar.
“Jika Anda tidak memiliki beberapa tethering ke dunia nyata menggunakan hukum fisika, pada dasarnya Anda sedang menciptakan semacam metaverse fantasyland”.
Tonton wawancara lengkapnya di channel YouTube kami dan jangan lupa subscribe!

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar