Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Apakah Gary Gensler Melanggar Protokol dalam Penyelesaian Kripto Kim Kardashian? (Laporan)

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Gary Gensler membuat pengumuman besar pada 3 Oktober, mengatakan kepribadian media AS dan bintang realitas Kim Kardashian telah menyelesaikan dengan agensi dalam kasus promosi crypto penipuan.

Namun, seorang reporter Fox sekarang mengklaim bahwa Ketua SEC telah melanggar protokol dengan melampaui penyelesaian untuk agenda politik pribadinya.

Gensler Did it Wrongly?

CryptoPotatoremelaporkan pada 3 Oktober bahwa Kardashian telah setuju untuk membayar $1,26 juta dalam bentuk penalti, pelepasan, dan bunga karena gagal mengungkapkan pembayaran yang dia terima untuk mempromosikan EthereumMax (EMAX).

Namun, caranya diumumkan sedikit berbeda dari biasanya. Gary Gensler membuat dan memublikasikan video di Twitter, dan dia juga muncul di CNBC untuk membual tentang penyelesaian itu. SEC telah mendakwa beberapa entitas dalam beberapa bulan terakhir dengan tuduhan serupa, tetapi tidak ada yang menjadi begitu publik.

Charles Gasparino, reporter jaringan FOX Business, mengklaim bahwa banyak karyawan SEC mengeluhkan sifat dari pengumuman tersebut. Lebih khusus lagi, mereka percaya Gensler “melanggar protokol” dengan melebih-lebihkan penyelesaian dengan bintang realitas dan muncul di CNBC “dalam beberapa menit setelah kasus diumumkan.” burnish rep nya” untuk ditunjuk sebagai Menteri Keuangan baru, menyusul laporan yang menunjukkan bahwa Janet Yellen dapat segera diganti.
SCOOP (3/3) Ini adalah pertempuran terakhir antara Gensler dan departemen penegakan hukum yang terus kehilangan pengacara di tengah keluhan tentang gaya manajemen Gensler & beban kerja saat SEC terjun ke bidang penegakan nontradisional yaitu mandat LST perusahaan. SEC tidak segera berkomentar

— Charles Gasparino (@CGasparino) 5 Oktober 2022

EMAX Token Pumped

Meskipun masih diperdebatkan apakah publisitas ini akan membantu Gensler untuk mengambil posisi Menteri Keuangan, itu pasti membantu token EMAX.

Aset diperdagangkan pada $0,000000004215 sebelum berita tentang $0,0000000042 penyelesaian keluar tetapi meroket 130% dalam waktu kurang dari satu hari ke level tertinggi multi-bulan $0,0000000096.

Meskipun mengalami retracing berat sejak saat itu dan saat ini duduk di $0,00000000575, EMAX masih naik sekitar 35% sejak pengumuman SEC.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar