Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ApeCoin Melonjak 16%, Dogecoin Mencapai Tertinggi 3-Minggu (Tontonan Akhir Pekan)

November 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin terus diperdagangkan tanpa pergerakan substansial, mirip dengan akhir pekan sebelumnya, dan tampaknya tertahan di sekitar $16.500. koin alternatif berkapitalisasi lebih besar tidak bergerak hari ini, dengan sedikit atau tidak ada pergerakan, yang diharapkan karena volume perdagangan turun lagi selama akhir pekan.

Ethereum, Binance Coin, Ripple, Cardano, Polygon, Polkadot, Litecoin, Shiba Inu, OKB, dan Solana dengan keuntungan kecil atau penurunan yang tidak signifikan.

Dogecoin adalah salah satu dari sedikit pengecualian. Setelah memompa dua digit kemarin, DOGE naik 6% lagi hari ini. Akibatnya, harga mendekati $0,1 untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga minggu.

ApeCoin telah melonjak paling tinggi dari 50 koin teratas. Peningkatan 16% telah membawa aset menjadi hampir $3,8.

Namun, dengan sebagian besar altcoin lainnya duduk dengan tenang lagi, kapitalisasi pasar crypto terhenti sekitar $840 miliar.
Cryptocurrency Market Overview. Sumber: Kuantifikasi Crypto
Bitcoin Terus Berdiri Datar

Tidak seperti Dogecoin atau ApeCoin, kinerja Bitcoin cukup mengecewakan dalam beberapa hari terakhir. Aset telah turun ke level terendah dua tahun selama minggu kerja di sekitar $15.500. Namun, kenaikkan naik pada titik itu dan mendorong aset ke utara. Hal ini memuncak dengan mengklaim kembali $16.000 dan melompat ke hampir $17.000. Namun, BTC gagal pada saat itu dan turun kembali ke $16.500.

Bitcoin telah tertahan di sekitar level tersebut selama beberapa hari tanpa beranjak dari sana. Dengan demikian, kapitalisasi pasarnya tetap di bawah $320 miliar. Dominasinya atas altcoin turun hingga di bawah 38%.
BTCUSD. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar