Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ARK Invest Cathie Wood untuk menawarkan strategi kripto kepada penasihat investasi

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan investasi
Cathie Wood, ARK Investment, membuat dua strategi kripto yang dikelola secara aktif tersedia untuk penasihat investasi terdaftar. Strategi tersebut akan tersedia sebagai akun yang dikelola secara terpisah (SMA) melalui kolaborasi dengan platform aset digital Eaglebrook, yang diumumkan perusahaan tersebut pada 3 Oktober. itu “bisa berfungsi sebagai alokasi strategis dalam portofolio yang terdiversifikasi dengan baik.”

Cathie Wood, pendiri dan CEO ARK, mengatakan:
“Strategi akan dikelola secara terpisah (SMA) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penasihat keuangan, manajer kekayaan, dan klien mereka dengan menawarkan kepemilikan langsung, minimum rendah, dan integrasi pelaporan portofolio di antara manfaat lainnya.”
Kolaborasi ini akan memungkinkan Ark untuk memperluas layanannya di luar dana yang diperdagangkan di bursa (ETF). SMA adalah portofolio yang dibuat oleh penasihat keuangan atau perusahaan investasi untuk investor tunggal. Di ETF, investor memiliki saham dana tersebut, bukan sekuritas yang mendasarinya.

Dana tingkat atas di ARKs, Ark Innovation ETF, mencari pertumbuhan modal jangka panjang dengan berinvestasi di perusahaan inovasi yang mengganggu, menurut situs resminya. Ini memiliki $7,946 miliar yang dikelola dan turun 60,11% pada 30 September, sementara S&P 500 turun 23,87% dan harga BTC turun lebih dari 58% pada tahun 2022. Kayu dikenal sebagai penganut Bitcoin (BTC) besar, yang memperkirakan bahwa BTC akan mencapai $ 1 juta pada tahun 2030.

Yassine Elmandjra, analis cryptoasset ARK, mengatakan dalam pernyataannya bahwa “sebagian besar perilaku spekulatif telah mereda”. Dia menambahkan bahwa momen itu “menghadirkan titik masuk yang menarik bagi investor.”

Ark menjual lebih dari 1,4 juta saham Coinbase (COIN) melalui tiga dananya pada bulan Juli ketika regulator menyelidiki perusahaan tersebut atas dugaan perdagangan orang dalam. Pada saat itu, perusahaan tersebut adalah salah satu pemegang saham terbesar Coinbase.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar