Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Aussie Crypto Exchange Memberhentikan Hampir Separuh Stafnya

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform mata uang kripto Australia Swyftx memberhentikan 90 karyawannya, yang mewakili sekitar 40% dari total tenaga kerjanya.

CEO Alex Harper meyakinkan perusahaan berada pada posisi yang baik untuk mengatasi turbulensi saat ini yang disebabkan oleh krisis FTX. Namun, dia mengharapkan kejatuhan pasar lainnya selama paruh pertama tahun 2023, karena amandemennya.

Korban Berikutnya

CEO Harper mengumumkan berita dalam surat baru-baru ini yang ditujukan kepada karyawan Swyftx:

“Hari ini kami telah mengumumkan keputusan tersulit yang harus saya dan Angus buat buat karir kita. Kami mengucapkan selamat tinggal kepada 90 teman dan kolega yang berbakat.”

Eksekutif mengatakan Swyftx tidak memiliki eksposur langsung ke bursa FTX yang bangkrut. Namun, “kami tidak kebal terhadap dampak yang ditimbulkannya di pasar crypto,” tambahnya. Harper percaya pemangkasan sebagian besar tenaga kerja mungkin bermanfaat bagi perusahaan Australia untuk menghadapi “peristiwa seperti angsa hitam” di masa depan. gejolak industri blockchain.

“Tetapi sebanyak yang kami harapkan, kami tidak terisolasi dari pasar, dan itulah mengapa kami bertindak cepat dan bertindak lebih awal dengan secara signifikan mengurangi ukuran tim kami. Kami melakukan ini dengan kesedihan yang sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata. Cukup untuk mengatakan, kami akan melakukan segala daya kami untuk mendukung kolega yang terkena dampak, ”surat itu berbunyi.

Semua karyawan yang terkena dampak akan menerima uang pesangon mereka dalam waktu tujuh hari. Mereka juga akan mendapatkan ESOP untuk masa kerja ditambah enam bulan, sementara Swyftx akan memberikan dukungan pencarian kerja dan layanan EAP.

Langsung atau tidak, crash FTX telah mendorong perubahan besar di banyak perusahaan cryptocurrency dan keuangan. Beberapa dari mereka bahkan harus mengajukan perlindungan kebangkrutan.

Pemberhentian Spree Among Exchanges

Sejumlah platform mata uang kripto terkemuka mulai mengurangi ukuran tim mereka awal tahun ini untuk memangkas biaya selama bear market yang berkepanjangan.

Gemini memberhentikan sekitar 10% tenaga kerjanya pada bulan Juni dan menambahkan lebih dari 60 orang ke dalam daftar pada bulan Juli.

Bursa Coinbase yang berbasis di AS memangkas 18% karyawannya selama musim panas, sementara Huobi melakukan pengurangan sebesar 30%.

CryptoCom, BitMEX, dan Bybit juga merupakan bagian dari klub itu, sementara Binance termasuk di antara sedikit yang mengumumkan rencana ekspansi selama musim dingin crypto. CEO platform crypto terbesar di dunia – Changpeng Zhao – meyakinkan pada bulan Juli bahwa entitasnya memiliki “peti perang yang sehat” dan berpendapat bahwa bear market adalah waktu yang tepat untuk mempekerjakan lebih banyak orang.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar