Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Axelar, mitra Mysten Labs dalam komunikasi lintas rantai untuk DApps super

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Proof-of-stake (PoS) blockchain Axelar dan perusahaan infrastruktur di belakang Sui blockchain, Mysten Labs, mengungkapkan kemitraan pada 27 September untuk memberikan komunikasi lintas rantai bagi pengembang melalui General Message Passing, yang bertujuan untuk memajukan prospek ” super DApp.” Integrasi diharapkan selesai sebelum akhir tahun.

Kolaborasi ini akan memungkinkan DApps yang dibuat di Move — bahasa pemrograman Mysten — untuk memanggil fungsi apa pun di rantai eksternal mana pun. Menurut perusahaan, pengembang akan dapat memberi pengguna kemampuan untuk “`mengetuk` dengan token, dompet, dan blockchain apa pun yang mereka inginkan, tanpa perlu menjembatani atau bertukar untuk mengakses fitur.” Perusahaan juga menyatakan bahwa penggunaan kasus berkisar dari memasukkan likuiditas ke dalam game Web3 hingga memanfaatkan aset digital sebagai jaminan untuk pinjaman dan peminjaman multichain.

Berbicara kepada Cointelegraph, Sergey Gorbunov, CEO dan salah satu pendiri Axelar, menjelaskan:
“Sifat terbuka dan tanpa izin dari Web3 memberikan keuntungan bahwa belum disadap. Di Web2, aplikasi super didasarkan pada monopoli atau oligopoli. Di Web3, pengembang dapat menulis sesuka hati – tetapi sampai sekarang, komposisi ini telah dibatasi dalam batas-batas ekosistem yang ada. General Message Passing, dikombinasikan dengan kekuatan bahasa pemrograman Move dan blockchain Sui, memberi pengembang seperangkat alat yang tidak ada bandingannya bahkan di Web2.”Teknologi
Cross-chain memfasilitasi pertukaran data di antara desain teknologi buku besar terdistribusi (DLT) atau sistem eksternal, sehingga membantu dalam mencapai interoperabilitas, yang dapat meningkatkan keamanan desain, serta meningkatkan fleksibilitas dan kinerja. Singkatnya, komunikasi lintas rantai menghilangkan kebutuhan pengembang untuk mengidentifikasi rantai dengan pengguna terbanyak atau likuiditas paling banyak. 

Gorbunov mengklaim bahwa kemitraan juga akan mempercepat migrasi pengembang dari industri Web2 ke blockchain, karena memungkinkan mereka untuk menghubungkan fitur ke aplikasi mereka dari blockchain dan aset lain ke jaringan Sui.Pengembangan web3 melihat pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di ruang crypto tahun lalu, dengan lebih dari 34.000 baru pengembang yang berkontribusi pada proyek kode Web3.

Jaringan Axelar mencapai status unicorn pada Februari ruary setelah menutup putaran pendanaan Seri B senilai $35 juta. Peserta termasuk Dragonfly Capital, Polychain Capital dan North Island Ventures. Blockchainnya menghubungkan ekosistem Web3 seperti Longsor dan Polkadot.

Baru-baru ini, Mysten Labs mengumumkan putaran investasi Seri B senilai $300 juta untuk mempercepat adopsi ekosistem blockchain Sui-nya, blockchain layer-1 proof-of-stake (PoS) yang menggunakan fitur yang disebut “paralelisasi transaksi” untuk mencapai throughput yang tinggi, transaksi dengan latensi rendah dan biaya transaksi rendah.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar