Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Axie Infinity Memimpin Metaverse, Reli Token NFT saat Volume Perdagangan Melonjak

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Cryptocurrency yang berfokus pada Metaverse dan NFT, termasuk Axie Infinity (AXS), Flow (FLOW), Apecoin (APE), dan Sandbox (SAND), telah membukukan keuntungan yang signifikan selama 24 jam terakhir. Platform game Play-to-earn (P2E) Token tata kelola AXS Axie Infinity melonjak 25,6% dalam 24 jam terakhir, menjadikannya pemenang terbesar di antara 100 cryptocurrency teratas, per Coingecko.

Pada tulisan ini, AXS diperdagangkan sekitar $8,54 dan merupakan cryptocurrency terbesar ke-46 yang hanya membanggakan kapitalisasi pasar utara $970 juta.

Meskipun heroik hari ini, AXS telah mengalami tahun 2022 yang sulit. AXS kehilangan hampir 94,8% nilainya dari rekor tertinggi sepanjang masa di $164,90 pada November 2021.

Menurut platform data NFT CryptoSlam, volume perdagangan untuk Axie Infinity telah berfluktuasi antara sekitar $18.000 dan setinggi $48.000 selama beberapa minggu terakhir. penjualan NFT

Axie dari 21 November hingga 4 Desember. 24 jam terakhir, menurut Coinglass.

Sementara itu, token yang menggerakkan blockchain Flow telah meningkat lebih dari 5,5% selama 24 jam terakhir dan diperdagangkan sekitar $1,15, per data dari Coingecko.

Pada Agustus 2022, NFT berbasis Flow terintegrasi Instagram memompa harga token menjadi $3. Namun, sejak saat itu, FLOW berada dalam tren turun. Pada tulisan ini, FLOW telah kehilangan 97,3% nilainya sejak tertinggi sepanjang masa di $42,40 pada April 2021.

Apecoin (APE), token berbasis Ethereum yang dibuat untuk Ekosistem Bored Ape Yacht Club (BAYC), juga telah memperoleh hampir 4% selama 24 jam terakhir dan diperdagangkan sekitar $4,12 per Coingecko.

Volume perdagangan harian APE cryptocurrency terbesar ke-34 naik 66% menjadi $192 juta selama beberapa hari terakhir.

SAND, token yang menggerakkan proyek real estat virtual The Sandbox, naik 6,7% menjadi $0,62 selama 24 jam terakhir, berpartisipasi dalam reli token berbasis NFT yang didorong secara luas. Menurut Coingecko, SAND naik hampir 9% selama seminggu terakhir. Tapi minggu bullish belum cukup kuat untuk membalikkan kerugian tahunannya. Pada November 2021, SAND naik setinggi $8,40.

Apa yang memompa metaverse?
Alasan utama yang mendorong aksi harga bullish dari metaverse dan token terkait NFT adalah meningkatnya volume penjualan selama 24 jam terakhir.

Menurut data dari CryptoSlam, secara keseluruhan Volume penjualan NFT naik 20,75% dalam 24 jam terakhir menjadi tepat di atas $16,5 juta. Berbasis Ethereum, khususnya, NFT melihat lonjakan 31,36% dalam volume perdagangan harian, diikuti oleh Flow dengan 16,28%, kemungkinan berkontribusi pada reli terbaru token. Koleksi NFT

Yuga Lab Otherdeed, Bored Ape Yacht Club (BAYC), dan Mutant Ape Yacht Club (MAYC) secara kolektif menghasilkan sekitar 40% dari volume perdagangan NFT berbasis Ethereum, membantu APE meningkatkan kekayaannya.

Beyond NFT dan token metaverse, memimpin cryptocurrency dalam Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) juga telah naik 1,6% dan 2,7% selama 24 jam terakhir. Pasar cryptocurrency keseluruhan juga naik 2%, berjumlah lebih dari $906 miliar pada waktu pers.

Disclaimer

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan, investasi, atau lainnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar