Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bagaimana Bot Memperoleh dan Kehilangan Lebih dari $1 Juta ETH dalam Satu Malam

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada Selasa malam, bot Ethereum MEV memperoleh 800 ETH melalui penggunaan arbitrase pintar, hanya untuk kehilangan semuanya dan lebih banyak lagi kepada peretas satu jam kemudian. pedagang partai secara keliru kehilangan hampir $2 juta untuk spread pada perdagangan Uniswap v2. Meskipun awalnya dia berdagang di 1,8 juta cUSDC, dia hanya menerima 518 USDC sebagai imbalannya. Menurut Pemimpin Produk Flashbots Robert Miller, ini hanya menciptakan “peluang arbitrase besar-besaran” bagi pedagang lain untuk masuk dan mengklaim banyak ETH. menyentuh banyak protokol,” jelasnya. Pada akhirnya, bot itu menjaring 800 ETH. Namun, ETH itu sepenuhnya dicuri hanya satu jam kemudian. Miller mengklaim bot tidak melindungi dengan benar fungsi yang digunakan untuk menjalankan dydx flashloans, membuatnya rentan.
“Ketika Anda mendapatkan flashloan, protokol yang Anda pinjam akan memanggil fungsi standar pada kontrak Anda,” katanya. “Sayangnya kode 0xbaDc0dE diizinkan untuk eksekusi sewenang-wenang.”
Menggunakan kerentanan ini, penyerang menyetujui semua WETH bot untuk membelanjakan kontrak, lalu mentransfernya ke alamatnya sendiri. Itu total 1.106 WETH, bernilai lebih dari $1,4 juta pada saat penulisan. Banyak alamat batil yang dihasilkan oleh Profanity juga telah terkuras sekitar $ 1 juta di ETH bulan ini.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar