Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bagaimana crypto berperan dalam meningkatkan rentang hidup manusia yang sehat

September 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Konferensi Investor Panjang UmurKonferensi Investor Panjang Umur
Ini adalah pertanyaan yang membuat para ilmuwan tergila-gila selama beberapa dekade: bagaimana kita bisa memperpanjang harapan hidup — memberi manusia di mana-mana lebih banyak tahun kesehatan yang baik?

Bidang ini dikenal sebagai ilmu umur panjang, dan di dalamnya industri, para ahli berpendapat perawatan yang menganggap penuaan sebagai penyakit yang normal tetapi dapat diobati jarang terjadi — dan dari pendekatan yang tersedia, mereka hanya dapat diakses oleh mereka yang berpendidikan tinggi dan memiliki hak istimewa.

Hanya beberapa prinsip utama yang mengatur pendekatan kedokteran ini melibatkan terapi, pengobatan yang dipersonalisasi, dia gnostik dan kecerdasan buatan. Tujuannya adalah untuk menghilangkan sikap “satu ukuran cocok untuk semua” terhadap pengobatan, dan memastikan bahwa terapi disesuaikan dengan profil medis unik individu. Hal ini dapat berpengaruh dalam banyak cara yang berbeda — untuk metode terbaik untuk mengatasi kanker, untuk makanan yang kita makan dan risiko penyakit jantung.

Dan sementara diagnostik prediktif menawarkan cara yang ada untuk membuka hasil pasien yang lebih baik, ini sering bergantung pada penggunaan sejumlah besar data anonim untuk menentukan apa yang terjadi di masa lalu, dan bagaimana tingkat keberhasilan yang lebih besar dicapai di masa depan.

Anehnya, ada persamaan antara cryptocurrency dan ilmu umur panjang. Anda dapat berargumen bahwa pendekatan terhadap obat-obatan ini saat ini adalah tempat aset digital kembali pada tahun 2013 — saat diskusi kripto terbatas pada papan pesan online, obrolan grup khusus, dan whitepaper yang berbelit-belit. Peneliti umur panjang dengan bersemangat berbagi temuan mereka satu sama lain — dan kolaborasi sedang berlangsung lintas sektor. Para ahli ingin memastikan bahwa siapa pun yang tertarik dengan bidang yang baru lahir ini dapat terlibat dan berkontribusi.

Mendidik massa

As dalam industri kripto, tantangan besar yang dihadapi sains umur panjang adalah pendidikan — dan menjelaskan konsep ini secara sederhana kepada publik. Ini adalah perjalanan yang membutuhkan waktu, tenaga, uang, dan kesabaran.

Karena itu, sebuah acara khusus telah didirikan sehingga konsep mutakhir ini dapat didiskusikan dalam forum terbuka. Konferensi Investor Panjang Umur akan berlangsung di Swiss dari 28-30 September. Ini disponsori oleh Credit Suisse, dan tiket dapat dibayar dalam cryptocurrency.

Ini diselenggarakan oleh Marc P. Bernegger. Dia adalah mitra pendiri Maximon — perusahaan Swiss yang berinvestasi dan membangun perusahaan yang berfokus pada umur panjang. Bernegger menjelajahi Bitcoin pada tahun 2012 dan mengatakan kepada Cointelegraph: “Ada ruang untuk semua orang. Kita semua dapat menempuh jalan yang sama tetapi mengambil pendekatan yang berbeda. Ini masih narasi yang sama.”

Hanya beberapa item dalam agenda termasuk mengeksplorasi makna ilmiah dari umur panjang — dan bagaimana hal ini akan memengaruhi individu di seluruh dunia dalam jangka panjang. Diskusi juga akan diadakan tentang bagaimana menumbuhkan investasi di ruang pemula ini, dan menurut Bernegger, ini adalah bidang yang sangat menarik bagi penggemar crypto.

Konferensi ini bertujuan untuk membangun jembatan, dan menyoroti bagaimana para ilmuwan memainkan peran penting dalam memastikan bahwa kita semua dapat memperoleh manfaat dari rentang hidup yang lebih panjang dan pensiun yang sehat. Meskipun ada peluang bisnis yang bisa ditemukan, investor menghadapi tantangan karena mereka bukan dari latar belakang ilmiah. Demikian pula, orang yang cerdas seringkali membutuhkan perspektif kewirausahaan untuk membawa konsep jenius mereka ke pasar.

Bernegger menambahkan: “Ada sejumlah perspektif yang berbeda — pengusaha, ilmuwan, investor yang membawa uang. Mereka membutuhkan kombinasi dari semuanya. Ini sektor menghargai pemain baru. Semakin banyak uang yang ada, semakin banyak orang yang cerdas dan serius yang Anda miliki, semakin baik. Industri ini masih menemukan dirinya sendiri. Sekarang dapat diakses, dan orang-orang dengan senang hati membantu.”

Mengapa crypto adalah pasangan yang baik

Ini adalah elemen sains yang menarik pengguna awal cryptocurrency ke ruang ini. Alasannya sederhana: karena banyak dari para penggemar ini berpandangan ke depan, berpikiran terbuka, dan didorong oleh teknologi.

Menggambarkan hari-hari awal kripto, Bernegger menjelaskan: “Mereka semua tertarik pada teknologi. Bukan hanya spekulatif. Mereka melihat potensi solusi peer-to-peer, dan sekarang mereka melihat potensi yang berkaitan dengan penuaan.”

Memang, teknologi blockchain juga memiliki potensi untuk meningkatkan pencarian untuk mencapai umur panjang. Organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) telah didirikan yang mendanai penelitian untuk mendukung dan mengkomersialkan terapi. Pendekatan ini juga memastikan bahwa para donor dapat memilih arah proyek penelitian di masa depan.

Meskipun pasar beruang telah membayangi sektor kripto, banyak dari mereka yang berada di industri ini berada dalam fase “BUIDL”. Mereka menggunakan kesempatan ini untuk berinovasi, mengolah produk baru, dan mengembangkan tren yang akan mendorong kenaikan berikutnya. Ilmu umur panjang bisa menjadi salah satunya – dan menurut Bernegger, para pionir tahu bahwa memperhatikan kesehatan jauh lebih penting daripada nilai tanda apa pun.

Kita sudah tahu bahwa laju penuaan dapat dikendalikan, sampai batas tertentu, oleh jalur genetik dan proses biokimia. Namun dalam beberapa dekade mendatang, masih ada begitu banyak pertanyaan yang harus dijawab — dan titik-titik yang harus dihubungkan — dalam upaya meningkatkan kualitas hidup kita, dan memastikan bahwa siapa pun dapat mengaksesnya.

The Longevity Investors Conference mengatakan kehadiran akan dibatasi secara ketat untuk 100 delegasi yang dipilih sendiri, dan mereka akan dapat mengambil manfaat dari wawasan lebih dari 30 pembicara yang luar biasa. Ini adalah kesempatan menarik untuk mengenal industri di dalam dan di luar, sambil menjalin kontak yang berarti dengan orang-orang terbaik di bidangnya.

Ini akan berlangsung di Gstaad, salah satu resor pegunungan paling eksklusif di Swiss, dalam “satu-of- -a-kind setting” di dalam hotel bintang lima yang mewah, dan pembicara kelas dunia terbang untuk hadir dan hadir. Ini termasuk anggota Dewan Visi Yayasan Sains Panjang Umur. Lembaga nirlaba ini baru-baru ini menjalin kemitraan dengan The Giving Block — memanfaatkan aliran penting filantropi kripto.

Jika Anda ingin tahu cara menambahkan tahun ke dalam hidup Anda, dan kehidupan Anda tahun, ini bisa menjadi konferensi paling penting yang pernah Anda hadiri.
Pelajari lebih lanjut tentang Longevity Investors Conference
Disclaimer. Cointelegraph tidak mendukung konten atau produk apa pun di halaman ini. Meskipun kami bertujuan untuk memberi Anda semua informasi penting yang dapat kami peroleh, pembaca harus melakukan riset sendiri sebelum mengambil tindakan apa pun yang terkait dengan perusahaan dan bertanggung jawab penuh atas keputusan mereka, dan artikel ini juga tidak dapat dianggap sebagai saran investasi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar