Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bagaimana crypto Twitter dapat berubah di bawah kepemimpinan Musk

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kecuali perubahan hati dan kondisi tertentu yang harus dipenuhi, akuisisi Twitter oleh Elon Musk tampaknya akan terus berlanjut, memicu pertanyaan apakah beberapa atau semua perubahan yang awalnya dia isyaratkan untuk platform akan menjadi kenyataan.

Platform ini adalah alat komunikasi dan berita populer untuk penggemar kripto, pengguna dan investor, belum lagi scammer kripto, dengan platform media sosial melihat sekitar 120.000 tweet per hari tentang #Bitcoin saja, menurut BitInfoCharts.

Melihat kembali komentar awal Musk ketika dia mengusulkan pembelian Twitter bisa menjelaskan perubahan apa yang dia bayangkan untuk platform.

Ini termasuk fokus pada kebebasan berbicara, menghilangkan bot spam, akun palsu, fungsi edit dan bahkan mungkin pembayaran kripto semuanya telah dipertimbangkan dan masih bisa menjadi agenda jika kesepakatan berhasil.

Bot spam dan akun palsu

Satu area fokus potensial adalah seputar dugaan bot spam Twitter.

Selama pembicaraan TED di Vancouver pada bulan April, Musk mengatakan bahwa jika tawarannya untuk membeli Twitter berhasil, “prioritas utama” adalah penghapusan bot spam dan scam dari platform, dengan mencatat pada saat itu:
“Prioritas utama saya akan menghilangkan spam dan bot scam dan tentara bot yang ada di Twitter.”
“Mereka membuat produk jauh lebih buruk. Jika saya memiliki Dogecoin untuk setiap penipuan crypto yang saya lihat, kami akan memiliki 100 miliar Dogecoin, ”katanya.

Dia telah mengusulkan untuk menggulingkan mereka dengan “mengotentikasi semua manusia,” dan bahkan membuat pernyataan “kita akan mengalahkan bot spam atau mati mencoba!”

Isu yang berkaitan dengan bot spam kemudian menjadi salah satu argumen utama yang digunakan Musk untuk mencoba dan menjauh darinya. kesepakatan.

Kebebasan berbicara, dan kembalinya Trump?

Musk awalnya membahas pendiriannya tentang kebebasan berbicara dalam sebuah tweet pada bulan April, yang menyatakan pada saat itu, “Saya berharap bahkan kritik terburuk saya tetap ada di Twitter, karena itulah arti kebebasan berbicara.”

In berbulan-bulan sejak itu, dia belum secara terbuka mengubah pendiriannya dan menguraikan apa artinya itu bagi platform, termasuk kembalinya mantan Presiden AS Donald Trump, yang secara permanen dilarang dari Twitter setelah kerusuhan Capitol AS 6 Januari 2021.

Menyatakan dalam tweet 13 Mei bahwa sementara dia berpikir Trump mungkin tidak boleh mencalonkan diri sebagai presiden lagi karena dia “memecah belah”, Musk berpikir dia harus “dipulihkan ke Twitter.” publik, bahkan membuat jajak pendapat yang pada akhirnya menghasilkan lebih dari satu juta suara dan 82% responden mengatakan “Ya” untuk proposal tersebut.

Tidak sepenuhnya jelas apa yang Musk pikirkan, tetapi itu bisa berarti membiarkan perangkat lunak terbuka untuk inspeksi publik dan memungkinkan pengguna membaca kode, menggunakannya untuk aplikasi mereka, dan membuat saran untuk perubahan cara kerjanya.

Ide lain

Ide lain telah gagal, atau telah diterapkan, seperti rencana untuk menggunakan teknologi blockchain dan pengisian 0,1 Dogecoin (DOGE) per tweet atau retweet, yang kemudian Musk katakan tidak akan layak.

Related: Kesepakatan Musk untuk Twitter tampaknya akan berjalan dengan tag harga asli $ 44B

Musk juga memiliki ide untuk menambahkan tombol edit dan tweet bentuk panjang, namun, Twitter mungkin telah mengalahkannya dengan tombol edit setelah platform mengungkapkan opsi itu baru-baru ini.
test berjalan dengan baik, Edit Tweet sekarang diluncurkan ke anggota Twitter Blue di Kanada, Australia, dan Selandia Baru! AS segera hadir pic.twitter.com/7NNPRC0t1I
— Twitter Blue (@TwitterBlue) 3 Oktober 2022
Komunitas crypto terus terbagi atas apakah langkah tersebut akan menjadi langkah positif untuk platform, tetapi yang lain telah mengolok-olok secara keseluruhan situasi.
Twitter kantor pusat setelah Elon Musk melakukan perubahan pertamanya ️@elonmusk pic.twitter.com/DSinQEtE7V
— Sir Doge of the Coin ️ (@dogeofficialceo) 4 Oktober 2022
Twitter tampaknya siap menerima persyaratan kesepakatan, mengumumkan dalam 4 Oktober Postingan Twitter mereka bermaksud untuk menutup transaksi pada $54,20 per saham.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar