Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bagaimana Uniswap Membidik Coinbase dan Binance

September 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Decrypting DeFi adalah buletin email Decrypt DeFi. (art: Grant Kempster)Pertukaran terdesentralisasi terbesar di sektor DeFi memulai ekspansi besar.

Dalam sebuah wawancara minggu ini di konferensi Messari Mainnet di New York, COO Labs Uniswap Mary-Catherine Lader mengatakan kepada Decrypt bahwa tim di belakang protokol memiliki memperhatikan “beberapa produk baru” untuk terus mengembangkan pangsa pasar bursa. Uniswap Labs adalah tim pengembangan di balik protokol Uniswap.

Untuk konteks, volume perdagangan 24 jam Uniswap selama 24 jam terakhir adalah $1,12 miliar hanya di mainnet Ethereum (yaitu, tidak termasuk integrasi Polygon dan Arbitrum). Runner-up berikutnya untuk volume DEX adalah PancakeSwap, dengan sekitar $194 juta.

Dari semua volume di semua platform DEX, Uniswap saat ini menguasai 60% pasar, menurut DeFi Llama. Uniswap jelas merupakan platform yang dominan, tetapi hanya dalam pembagian volume DeFi.

DEX melalui DeFi Llama. Gim ini terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang terpusat. Binance dan Coinbase, misalnya, masing-masing menjadi tuan rumah bagi $24 miliar dan $2,9 miliar selama 24 jam terakhir.

Jadi, seperti yang dijelaskan Mary-Catherine Lader, menyedot sebagian uang itu dari raksasa terpusat adalah prioritas utama bagi Uniswap tim. Salah satu cara yang telah diidentifikasi untuk membantu melakukannya: NFT. Pada bulan Juni, Uniswap Labs membeli agregator NFT Genie. Sekarang alasannya menjadi lebih jelas. “Kami sangat senang dengan NFT sebagai sektor pertumbuhan untuk menarik lebih banyak orang ke crypto, untuk membuat lebih banyak orang menukar token,” kata Lader. “Sangat masuk akal bagi kami, dari perspektif struktur pasar, bahwa Uniswap akan membantu menciptakan pengalaman di mana Anda dapat membeli dan menjual aset digital apa pun yang mungkin Anda miliki. Jadi Anda dapat membeli dan menjual NFT di OpenSea, tetapi mulai nanti ini jatuh—saya tidak ingin mengatakan kapan tepatnya—Anda akan dapat membeli dan menjual NFT di Uniswap dari sejumlah pasar yang berbeda. Harapan kami adalah hal itu membawa pengalaman aset digital Anda ke satu tempat, satu atap.”

Of tentu saja, pertukaran terpusat seperti Binance, Coinbase, dan Kraken juga telah melompat ke NFT serta area pertumbuhan.

As dengan sebagian besar operasi yang benar-benar terdesentralisasi, strategi untuk menumbuhkan pangsa pasar protokol terutama dikelola oleh Uniswap DAO eponymous. Saat ini, DAO sedang mempertimbangkan apakah akan menerapkan Uniswap pada scaler Ethereum zkSync, misalnya. Di masa lalu, pemegang token UNI, token tata kelola asli proyek, juga memilih untuk menerapkan uji coba sakelar biaya yang digembar-gemborkan.

Pembaruan penting lainnya adalah pemungutan suara dan peluncuran berikutnya dari Uniswap Foundation, sebuah proyek yang mendanai pengembangan sumber terbuka di dan di sekitar protokol Uniswap.

Dan pada hari Rabu, yayasan tersebut melaksanakan hibah gelombang pertamanya. Sekitar $1,8 juta dari 14 hibah berbeda diberikan di beberapa proyek berbeda.

Bagian terbesar dari uang ini—sekitar $1,6 juta untuk tujuh pencairan—khususnya untuk satu proyek: Uniswap Diamond. Mirip dengan Coinbase Pro, Uniswap Diamond akan dibangun dengan mempertimbangkan pedagang pro dan penyedia likuiditas, menawarkan demografi ini beberapa “fitur dan kenyamanan pertukaran terpusat yang lebih tradisional”, baca postingan Yayasan di news.

Antara proyek Diamond dan akuisisi Genie, visi menjadi lebih jelas: Uniswap siap untuk menghadapi raksasa industri.

Decrypting DeFi adalah buletin DeFi kami, yang dipimpin oleh esai ini. Pelanggan email kami bisa membaca esai sebelum masuk ke situs. Berlangganan di sini.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar