Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bancor Usulkan Pembakaran 1 Juta BNT Sebagai Percobaan untuk Menaikkan Harga

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Komunitas asli protokol DeFi terkemuka Bancor mempresentasikan proposal yang berupaya memicu pembakaran 1 juta BNT setelah dikumpulkan oleh Bancor Vortex di v3 vault.

Tujuannya adalah untuk membantu protokol membakar BNT sebagai percobaan untuk menentukan dampaknya terhadap token.

“Anggota DAO telah mengutip fakta bahwa “terbakar” memiliki efek psikologis pada pelaku pasar dan hal yang sama dapat terjadi jika eksperimen semacam itu diizinkan untuk dilakukan. Untuk alasan ini, proposal ini mencari satu kali pembakaran 1 juta BNT ketika jumlah ini telah terakumulasi di brankas Bancor v3.”
Proposal ini mencari satu kali pembakaran 1 juta BNT. Jika disahkan dan masyarakat melihat dampak positif pada harga token, proposal di masa mendatang dapat diharapkan untuk menentukan jumlah pembakaran BNT baru. Pada saat penulisan, lebih dari 99% telah memilih mendukung pembakaran BNT, dan masyarakat memiliki waktu hingga 28 September untuk memberikan suara mereka. Perkembangan terbaru datang beberapa bulan setelah protokol meluncurkan Bancor v3 di mainnet. Pada versi sebelumnya, Bancor Vortex mengumpulkan biaya dalam token yang berbeda dan menukarnya dengan BNT, yang kemudian digunakan untuk membeli dan membakar vBNT, sehingga memangkas pasokan yang beredar dari aset asli. Alih-alih mengumpulkan berbagai jenis token, Vortex pada Bancor 3, di sisi lain, memungkinkan pengumpulan BNT secara eksklusif, oleh karena itu memicu Vortex menghasilkan pertukaran tunggal BNT untuk vBNT secara langsung .Pada bulan Juni, Bancor menghentikan sementara program Perlindungan Kerugian Tidak Tetap dan menyebut “kondisi pasar yang bermusuhan” dan “perilaku manipulatif” sebagai penyebab utama di balik langkah tersebut.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar