Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bank Sentral Rusia Sedang Meninjau RUU Pertukaran Moskow tentang Crypto: Laporan

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Setelah mempertimbangkan kembali posisinya pada cryptocurrency setelah pecahnya perang, Rusia sekarang mencari untuk mengaktifkan ketentuan untuk perdagangan aset digital.

Moscow Exchange, organisasi pertukaran terbesar di negara itu, ingin mengaktifkan perdagangan aset keuangan digital (DFA) dan sekuritas perdagangan berdasarkan serangkaian tagihan yang saat ini sedang disiapkan.
Per sebuah laporan di surat kabar Vedomosti yang berbasis di Rusia, MOEX sedang menyusun tagihan atas nama Bank Sentral Rusia. Sementara yang terakhir tidak memiliki otoritas legislatif, undang-undang dalam persiapan saat ini sedang ditinjau oleh badan tersebut. Menurut ketua dewan pengawas di MOEX – Sergei Shvetsov – RUU tersebut akan memerlukan ketentuan untuk perdagangan baik DFA maupun sertifikat DFA yang akan perdagangan seperti sekuritas. Jika disahkan, platform crypto dan anak perusahaannya harus mengajukan permohonan ke pengawas di negara tersebut untuk menerima status operator untuk perdagangan. Berita itu muncul setelah Anatoly Aksakov, kepala Asosiasi Perbankan Rusia, mengatakan itu yang paling cocok untuk menyelenggarakan pertukaran crypto yang diatur sambil menyoroti pentingnya entitas yang secara ketat mematuhi persyaratan peraturan negara. Selain itu, Bank Rusia dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan melegalkan crypto untuk melakukan pembayaran lintas batas dalam waktu dekat. AS , di sisi lain, berada di ujung tanduk ketika laporan Presiden Rusia Vladimir Putin memanfaatkan aset digital untuk menghindari sanksi bersama terus mengambang. Baru-baru ini, Elizabeth Rosenberg, asisten sekretaris Departemen Keuangan untuk Pendanaan Teroris dan Kejahatan Keuangan, mengisyaratkan kemungkinan yang sama. Sejauh ini, Departemen Keuangan telah mengidentifikasi entitas Rusia yang mencoba menghindari sanksi dengan crypto. Awal bulan ini, dua puluh dua individu dan dua entitas ditunjuk untuk membantu Rusia dalam pembiayaan digital perang di Ukraina.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar