Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bendahara Carolina Selatan melakukan `perjalanan pencarian fakta` Bitcoin ke El Salvador

October 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Curtis Loftis, bendahara untuk negara bagian South Carolina, AS, menghabiskan lima hari di El Salvador sebagai bagian dari “perjalanan eksplorasi” pada cryptocurrency.

Menurut pengumuman 5 Oktober, Loftis adalah bagian dari delegasi termasuk para pemimpin bisnis Carolina Selatan, pejabat kesehatan pedesaan, dan individu “tertarik pada perluasan cryptocurrency dan teknologi blockchain” yang bertemu dengan pejabat dari pemerintah El Salvador dalam upaya untuk memahami upaya negara untuk mengadopsi Bitcoin (BTC). Cryptocurrency telah menjadi alat pembayaran yang sah bersama dolar AS di negara Amerika Tengah sejak Hukum Bitcoin El Salvador mulai berlaku pada September 2021.

Loftis dilaporkan menggunakan dananya sendiri untuk membayar perjalanan, termasuk mendiskusikan Bitcoin dengan pejabat pemerintah dan menjelajahi negara itu. program pendidikan literasi keuangan. Menurut bendahara, kunjungan ke El Salvador didorong oleh legislatif Carolina Selatan yang mengeksplorasi cara untuk mendukung adopsi crypto dan blockchain di negara bagian.

“Meskipun ada sejumlah variabel yang perlu dipertimbangkan, menarik untuk merenungkan prospek bagaimana Warga Carolina Selatan, terutama mereka yang berada di komunitas pedesaan kami, mungkin juga mendapat manfaat dari penggunaan Bitcoin,” kata Dennis Fassuliotis, presiden Asosiasi Teknologi Berkembang Carolina Selatan, yang juga hadir di trip.
S.C. Bendahara Columbia dan pendukung Bitcoin, Curtis M. Loftis, mengunjungi El Salvador dan menyaksikan dampak positif dan transformasional dari BTC – El Salvador dalam bahasa Inggris https://t.co/NddUO4HyIp
— Bitcoin Beach (@Bitcoinbeach) 4 Oktober 2022
Related: Grassroots inisiatif membawa pendidikan Bitcoin ke komunitas di seluruh America

Reports telah menyarankan bahwa sekitar 20% orang Salvador menggunakan BTC melalui dompet Chivo, sementara Presiden El Salvador Nayib Bukele mengumumkan bahwa pemerintah memegang 2.381 BTC pada Juli. Dengan pasar crypto di pusat kota, nilai total investasi Bitcoin negara itu telah turun lebih dari 55% sejak September 2021 — bernilai sekitar $48 juta pada saat publikasi.

Cointelegraph menjangkau Curtis Loftis, tetapi tidak menerima tanggapan pada saat itu. publikasi. Cerita ini akan diperbarui.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar