Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Berita Bagus: Pemeran Napoleon Dynamite bersatu kembali dalam serial animasi Web3, game blockchain Sega, dan banyak lagi…

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemeran utama dari film klasik kultus Napoleon Dynamite bersatu kembali untuk serial animasi yang akan dirilis melalui teknologi blockchain.

Menurut laporan 27 September dari outlet berita Hollywood Deadline, bintang-bintang dari Napoleon Dynamite semuanya telah menandatangani untuk mengisi suara karakter di CyKo KO, sebuah versi animasi dari buku komik Rob Feldman dengan nama yang sama, dengan pilot 12 menit untuk diluncurkan di layanan streaming Web3 Rewarded.TV.

Napoleon Dynamite adalah komedi indie dari tahun 2004 yang mengembangkan aliran sesat di seluruh dunia meskipun dibuat hanya dalam 22 hari dan memiliki anggaran terbatas sebesar $400.000. Pemeran utama termasuk Jon Heder, Tina Majorino, Efren Ramirez dan Jon Gries.

Heder, yang memerankan Napoleon Dynamite, akan mengambil peran sebagai karakter utama yang juga menyandang nama yang sama dengan pertunjukan tersebut. CyKo KO mengikuti kisah seorang pahlawan dan sahabat karibnya yang melindungi koloni “SuperEarth” dari musuh dan monster raksasa. Pilot berdurasi 12 menit dilaporkan sedang dalam pengerjaan pada tahap ini.

Sebagai bagian dari proses penggalangan dana dari pertunjukan, Rewarded.TV akan menyelenggarakan penjualan paket koleksi kartu NFT CyKo KO pada 1 Oktober.

Paket mulai dari $59 per pop dan dikembangkan dalam kemitraan dengan Theta Labs. Hodler`s of the NFTs akan mendapatkan akses ke semua episode season 1 dari serial ini bersama dengan acara dan film lain di Rewarded.TV.

Hadiah bulanan dan kesempatan untuk bertemu dengan pemeran CyKo KO atau menjadi cameo dalam uji coba juga telah disebut-sebut.
Cyko KO NFT drop: Rewarded.TV
Platform streaming Web3 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token RPLAY dan hadiah NFT untuk waktu yang dihabiskan menonton media, sementara orang juga dapat memperoleh penghasilan dari meluncurkan konten mereka sendiri. Game blockchain pertama

Sega

Raksasa game Jepang Sega akan merilis game blockchain pertamanya melalui jaringan Layer-2 Oasys yang disebut HOME verse.

Menurut pengumuman hari Selasa dari Oasys, game ini didasarkan pada mitologi Romance of the Three Kingdoms, yang adalah dari waralaba permainan kartu berbasis arcade SANGOKUSHI TAISEN Sega.

Game itu sendiri akan dikembangkan dan dioperasikan oleh double jump.tokyo dan akan terdiri dari game kartu koleksi digital, kemungkinan besar dengan mode pertempuran PVP yang menyertainya.
Artwork dari franchise game SANGOKUSHI TAISEN Sega: Oasys
Meskipun tidak mewakili peluncuran game berkualitas triple-A, langkah ini signifikan karena menunjukkan bahwa Sega akhirnya siap untuk terjun ke pasar game blockchain.

Berbicara kepada Cointelegraph di Tokyo Games Show 2022 awal bulan ini, direktur perwakilan Oasys Ryo Matsubara menekankan bahwa perusahaan game besar di Jepang seperti Bandai Namco, Sega dan Square Enix semuanya memiliki visi jangka panjang untuk game berbasis blockchain.

“Mereka tidak [ingin] mengubah kebijakan itu. Mereka benar-benar memahami adopsi blockchain di masa depan. Mereka tidak memikirkan, Anda tahu, hanya pendapatan, mereka ingin menciptakan masa depan [game] berikutnya, ”katanya.

Related: Anonymous membuat banyak tuduhan terhadap Yuga Labs dan pencipta Bored Ape Yacht Club

PUBG melihat game Metaverse berikutnya

Brendan Greene, pencipta game survival shooter PUBG yang sangat populer, telah mengungkapkan game berikutnya yang disebut Artemis akan menjadi judul yang berfokus pada Metaverse yang kemungkinan akan memiliki elemen NFT dan blockchain.

Greene mencatat dalam wawancara hari Rabu dengan Hit Points bahwa game ini akan memungkinkan pemain untuk membuat apa pun yang mereka suka di dunia terbuka yang besar, dan item digital seperti NFT akan digabungkan sehingga pengguna dapat mengekstrak nilai dari game melalui barang digital.
“Kami sedang membangun tempat digital. Itu harus memiliki ekonomi, dan harus memiliki sistem di tempat kerja. Dan saya yakin Anda harus dapat mengekstrak nilai dari tempat digital; itu harus seperti internet, di mana Anda dapat melakukan hal-hal yang akan menghasilkan uang bagi Anda.”
“Tapi ini bukan tentang, seperti, Chanel dan Louis Vuitton. Ada anak bernama AwesomePickle yang menjual skin keren karena dia mengerti apa yang diinginkan orang,” tambahnya.

Mega ETH meminjam melawan Mega Mutant Apes

One kolektor NFT yang berani telah menggunakan platform pinjaman NFT Arcade untuk meminjam 1.044 Ether (ETH) melawan dua NFT Mutant Ape Yacht Club (MAYC) mereka minggu ini.

Pada saat penulisan, 1.044 ETH bernilai $1,33 juta, dan pemilik yang menggunakan @fragmentxyz di Twitter, menggunakan modal pinjaman untuk membeli NFT MAYC langka lainnya seharga 1.000 ETH.
1000 ETH dipinjam melawan dua mega mutan hari ini di @arcade_xyz! Pengembalian diatur menjadi 1.044 ETH dalam 90 hari (18% APY). Selain itu peminjam (@fragmentxyz) telah membeli mega mutan ketiga dari @machibigbrother pic.twitter.com/0dkWIVOGYo
— 0xTIGΞR (@PltTiger) 27 September 2022
Di bawah persyaratan pembayaran pinjaman, @fragmentxyz memiliki tingkat bunga 18% APY yang perlu dibayar dalam waktu 90 hari. Langkah ini menandai metode baru untuk mengekstrak likuiditas NFT tanpa menjualnya (dalam teori) dan menunjukkan bahwa hodler bertaruh bahwa tidak ada volatilitas harga utama untuk NFT MAYC selama tiga bulan ke depan.

Berita Bagus Lainnya

Christie`s telah meluncurkan NFT khusus miliknya sendiri “platform lelang on-chain,” memungkinkan lelang dilakukan sepenuhnya on-chain di jaringan Ethereum.

Perusahaan Walt Disney mungkin berada di ambang ekspansi ke ruang crypto setelah memposting pekerjaan baru untuk “pengacara perusahaan yang berpengalaman” untuk bekerja pada “teknologi yang muncul” seperti NFT dan Metaverse.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar