Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Berita Bagus: Yuga Labs meluncurkan dewan BAYC, Animoca mendukung Kucing Keren dan banyak lagi…

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Yuga Labs telah mengumumkan dewan komunitas Bored Ape Yacht Club (BAYC) baru untuk membantu proyek “tumbuh dan berkembang”. hari-hari awal BAYC.

Yuga Labs mengatakan telah membentuk dewan komunitas baru yang terdiri dari “Kera dengan rekam jejak yang terbukti berkontribusi secara proaktif dan positif kepada klub sejak awal.”

Anggota termasuk, @beijingdou, @SeraStargirl, @TheMiamiApe, @OxEthanDG, @OxWave, @negithenagi, @peterjfang.

“Dewan ini dibentuk dengan tujuan mewakili klub secara luas dan memberikan jalan untuk perspektif baru,” tulis Yuga Labs.

Yuga Labs menyatakan bahwa mereka akan terlibat dengan komunitas dan mengumpulkan umpan balik untuk perusahaan, bekerja dengan Yuga dalam inisiatif berbasis komunitas seperti proyek komersial, pertemuan, dan pekerjaan amal.

“Setiap kera di komunitas kami secara langsung memengaruhi pengambilan keputusan kami sejak hari pertama. Dewan ini, dan dewan mendatang yang akan datang, menerapkan proses yang lebih formal, efisien, dan konsisten bagi kepemimpinan Yuga untuk mendapatkan umpan balik dan saran komunitas secara berkelanjutan,” tulisnya. proyek NFT lainnya termasuk CryptoPunks, Meebits, dan Otherside bergerak maju.
Hari ini, Yuga Labs menyambut dewan komunitas BAYC pertama yang akan membantu kami dalam membentuk masa depan Bored Ape Yacht Club.Untuk detail lebih lanjut tentang dewan, kunjungi pejabat kami blog di https://t.co/MSD3M1QkfE
— Yuga Labs (@yugalabs) 5 Oktober 2022
Animoca Brands bermitra dengan Cool Cats

NFT raksasa dana ventura Animoca Brands telah melakukan investasi strategis ke proyek blue chip NFT Cool Cats untuk membantu proyek berkembang ke jalan baru seperti game.

Pengumuman 5 Oktober dari duo menyatakan bahwa “kemitraan akan mendorong misi Cool Cats untuk menjadi merek NFT global terbesar dan kuat perusahaan media dan konten, termasuk melalui perluasan penawaran game-nya.”

Cool Cats diluncurkan pada Juli 2021 dan terdiri dari 9.999 avatar kucing kartun. Proyek ini telah menghasilkan volume penjualan NFT senilai $369,2 juta hingga saat ini sesuai dengan data CryptoSlam. Pengumuman terbaru juga bertepatan dengan volume penjualan Cool Cats yang melonjak 220% di masa lalu 24 jam.

Langkah ini juga mengikuti kemitraan dengan Animoca Subsidiary GAMEE mulai 1 September, sebuah platform virtual yang berfokus untuk menghubungkan pembuat konten, merek, dan pemain di ruang GameFi.
1/ [email protected] dengan senang hati mengumumkan kemitraan kami dengan @coolcatsnft salah satu dari koleksi pertama metaverse #NFT paling awal, penting dan lucu di luar sana, untuk merayakannya saya mengambil beberapa #CoolCats termasuk keindahan langka ini #CoolCatsNFT #7807 pic kecil.twitter.com/oYzRYHU4XC
— Yat Siu (@ysiu) 5 Oktober, Volume penjualan 2022
Solana NFT melonjak melewati $100 juta pada bulan September e $71,4 juta diposting pada bulan Agustus.

Meskipun angka tersebut masih menempatkan Solana jauh di belakang Ethereum, yang menampung volume penjualan NFT senilai $354,3 juta bulan lalu, perbedaan antara jumlah pembeli unik keduanya jauh lebih kecil.

Menurut data CryptoSlam, Solana NFT melihat 143.997 pembeli unik di bulan September (naik dari 95.516 di bulan Agustus) dibandingkan dengan Ethereum yang 166.168 bulan itu (turun dari 202.467).

Meskipun angka-angka tersebut mungkin menunjukkan bahwa Solana membuat beberapa landasan penting di Ethereum, yang terakhir masih menjadi tuan rumah sebagian besar proyek NFT blue chip.

Melihat data selama 30 hari terakhir, hanya satu proyek Solana NFT yang masuk 10 besar dalam hal volume penjualan dengan peringkat kesepuluh y00ts mint t00b senilai $13,3 juta volume penjualan. Sebagai perbandingan, delapan proyek berbasis Ethereum masuk 10 besar selama jangka waktu tersebut.

Bu, saya ingin NFT itu!

Proyek NFT Gary Vaynerchuck, VeeFriends, telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Macy`s dan Toys “R” Us untuk menjual barang mewah fisik dan koleksi gambar yang menampilkan karakter NFT VeeFriends.

Koleksi akan tersedia di toko mulai 17 Oktober, dan akan dihargai mulai dari $9,99 hingga $29,99. Karakter termasuk Common Sense Cow, Willful Wizard, Praktis Merak, Gratitude Gorilla, Genuine Giraffe dan Be The Bigger Person.

Related: Koleksi NFT Three Arrows Capital akan dilikuidasi

Hodlers yang memiliki versi karakter NFT akan menerima koleksi fisik terkait, dengan figur mewah dan enam inci yang lebih mahal akan diberikan kepada pemegang NFT musim pertama.

Perhatian, pemilik tidak akan mendapatkan imbalan dari penjualan mainan fisik.
Mainan koleksi: VeeFriends
Berita Bagus Lainnya:

Horizon Blockchain Games, pengembang game populer Permainan kartu NFT Skyweaver telah mengumpulkan $40 juta dalam pendanaan Seri A, perusahaan itu mengungkapkannya pada 4 Oktober. Putaran ini dipimpin oleh Brevan Howard Digital dan Morgan Creek Digital, dengan partisipasi tambahan dari Polygon, Take-Two Interactive, dan Ubisoft. sedikit.

NFT marketplace OpenSea mengumumkan dalam serangkaian tweet pada 5 Oktober bahwa platform tersebut akan secara resmi mengizinkan penggunanya untuk membuat daftar massal dan membeli secara massal hingga 30 item koleksi digital dalam satu aliran.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar