Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance Bergabung dengan Regulator Kazakhstan untuk Memerangi Kejahatan Keuangan Lokal

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia – Binance – menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pemantau Keuangan Republik Kazakhstan.

Selama perjanjian, kedua belah pihak menyatakan minat bersama dalam menciptakan lingkungan crypto yang aman di negara Asia dan menurunkan kejahatan keuangan di daerah tersebut.

Upaya Binance di Kazakhstan

Tempat perdagangan mengungkapkan niatnya untuk berkembang di negara Asia Tengah pada awal 2022. Saat itu, Gleb Kostarev – Direktur Binance Eropa Timur – mengatakan penduduk Kazakhstan dan beberapa negara tetangganya “lebih setia” pada cryptocurrency, itulah sebabnya perusahaan mungkin memperkuat kehadirannya di sana.

Kurang dari dua bulan lalu, bursa memenuhi tujuannya dengan memperoleh persetujuan peraturan dari Astana Financial Services Authority (AFSA).

A baru-baru ini. pengumuman menggarisbawahi bahwa Binance telah menandatangani MoU dengan Financial Monitoring Ag ensi Republik Kazakhstan. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan perlindungan yang lebih baik kepada investor domestik saat menyelidiki aset digital semesta.

Para mitra juga akan memantau apakah penjahat menggunakan cryptocurrency dalam urusan terlarang mereka, termasuk pencucian uang dan pendanaan teroris, dan memblokir aset tersebut jika teridentifikasi.

Tigran Ghambaryan – VP Intelijen Global dan Investigasi di Binance – mengatakan platform memiliki “program kepatuhan paling kuat di industri” dan mampu mendeteksi aktivitas mencurigakan dan menghentikan kasus penipuan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengawas Keuangan Republik Kazakhstan atas kerja sama dan komitmen mereka untuk memecahkan masalah dalam industri cryptocurrency yang berkembang pesat,” tambahnya.

Penandatanganan Memorandum adalah bagian dari program pelatihan global Binance yang bertujuan untuk mengurangi kejahatan moneter dan menciptakan ekosistem yang aman bagi orang-orang yang ingin menjadi bagian dari sektor aset digital. Proyek ini telah berlangsung di Italia, Prancis, Kanada, Inggris, Norwegia, Brasil, Paraguay, dan Israel.

Tujuan Kazakhstan

Pekan lalu, Presiden negara itu – Kassym-Jomart Tokayev – mengatakan badan yang berkuasa bersedia mengubah Kazakhstan menjadi negara global pusat mata uang kripto. Dia menambahkan bahwa pihak berwenang mungkin meluncurkan sebuah proyek yang akan memungkinkan konversi aset digital menjadi uang tunai dan sebaliknya dengan cara yang diatur dan aman:

“Konversi mata uang sudah dilakukan di situs Pusat Keuangan Internasional Astana di bawah program khusus proyek percontohan. Untuk ini, perubahan yang cukup inovatif dilakukan pada undang-undang nasional dan lingkungan peraturan. Dan kami siap untuk melangkah lebih jauh.” Perhatian ekstra

Kazakhstan pada cryptocurrency dapat menjadi hasil dari gelombang migrasi yang datang dari Rusia dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa laporan memperkirakan bahwa hampir 100.000 orang Rusia telah memasuki tetangga selatan itu sejak Vladimir Putin memerintahkan mobilisasi “sebagian”.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar