Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance Ingin Lisensi Beroperasi di Jepang 4 Tahun Setelah Keluar: Laporkan

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Binance sedang mempersiapkan untuk masuk secara resmi ke pasar Jepang dengan mencari izin untuk beroperasi di negara tersebut.

Minat baru dari platform perdagangan crypto terbesar di dunia di Jepang mengikuti undang-undang crypto yang santai di ekonomi terbesar ketiga di dunia di bawah Perdana Menteri Fumio Kishida.

Binance Memandang Pasar Jepang

Sesuai laporan Bloomberg, minat Binance untuk memasuki kembali pasar Jepang dipandu oleh kebijakan ekonomi baru negara yang menjanjikan bagian yang adil untuk industri aset digital.

“Agenda Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida untuk menghidupkan kembali ekonomi di bawah rubrik “Kapitalisme Baru” termasuk mendukung pertumbuhan yang disebut perusahaan Web3. Istilah “Web3″ mengacu pada visi internet terdesentralisasi yang dibangun di sekitar blockchain, teknologi yang mendasari crypto,” kata Bloomberg.

Mengakui bahwa perusahaan sedang dalam pembicaraan dengan regulator Jepang, seorang juru bicara Binance menolak untuk membocorkan rincian dengan mengatakan tidak pantas untuk mengomentari dialog yang sedang berlangsung.

“[Binance] berkomitmen untuk bekerja dengan regulator dan pembuat kebijakan untuk membentuk kebijakan yang melindungi konsumen , mendorong inovasi, dan memajukan industri kami,” tambah juru bicara itu.

Relaxing Crypto Regulations

Dalam langkah untuk membuat adegan crypto tidak terlalu ketat, badan pengatur mandiri untuk pencatatan koin digital di bursa crypto pada bulan Juni mengatakan akan mengalihkan fokusnya untuk mengelola aset ini setelah mereka terdaftar.

Dengan kata lain, Japan Virtual and Crypto Assets Exchange Association (JVCEA) akan menghapus proses penyaringan selama berbulan-bulan sebelum mendaftarkan token kecil dan menengah.

Pada waktu yang hampir bersamaan, negara tersebut mengadopsi undang-undang regulasi stablecoin dan mengakui stablecoin sebagai uang digital.

Bulan lalu, dua badan terkemuka yang mewakili bisnis kripto Jepang mengajukan rencana ke Badan Layanan Keuangan yang berupaya membuat lingkungan lebih ramah untuk bisnis aset digital domestik. Salah satu rekomendasi utama adalah menghapus pajak tahunan 30% atas keuntungan kertas pada kepemilikan kripto. Regulator

Japanese juga dilaporkan telah menyarankan pelonggaran ketentuan pajak perusahaan di sekitar aset kripto, kata laporan Bloomberg.

Upaya ini dilakukan untuk mencegah eksodus bisnis aset digital dari Jepang ke yurisdiksi yang lebih bersahabat seperti Singapura.

Binance Diperingatkan Twice

Pertukaran crypto terbesar di dunia dua kali diperingatkan – pada 2018 dan 2021 – oleh otoritas Jepang karena diduga beroperasi di negara itu tanpa registrasi.

Pada tahun 2018, regulator Jepang menuduh Binance membiarkan orang membuka akun di platform perdagangannya tanpa mengonfirmasi identitas mereka. Mereka dilaporkan memperingatkan pertukaran proses pidana jika terus beroperasi tanpa registrasi.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar