Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance meluncurkan proyek pinjaman $500 juta untuk mendukung penambang kripto

October 17th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Binance Pool, anak perusahaan pertambangan Binance, meluncurkan proyek pinjaman $500 juta untuk mendukung industri pertambangan kripto. Ini akan memberikan pinjaman kepada penambang crypto Bitcoin (BTC) blue-chip swasta.

Menurut posting blog resmi mulai 14 Oktober, Binance Pool akan memberikan akses ke dana pinjaman $500 juta dengan beberapa syarat, yang mencakup jangka waktu 18 hingga 24 bulan, suku bunga 5% hingga 10%, dan beberapa persyaratan fisik. atau aset digital sebagai jaminan. Perusahaan akan melihat berbagai metrik, termasuk kinerja saat ini, kekuatan penambangan, dan kuantitas keamanan, untuk menentukan kelayakan kredit peminjam.

Binance Pool juga akan meluncurkan produk penambangan cloud, yang secara langsung membeli kekuatan hash penambangan cloud dari penambangan Bitcoin dan penyedia infrastruktur digital .

Berbicara kepada Cointelegraph, juru bicara Binance mengklarifikasi kriteria untuk mendefinisikan calon peminjam sebagai “blue-chip”:
“Salah satu persyaratannya adalah pemohon harus diklasifikasikan sebagai pengguna VIP Binance dan terhubung setidaknya 500 PH/s ke Binance Pool selama minimal 24 bulan setelah pinjaman dikeluarkan.”
Perusahaan tidak menentukan jumlah maksimum pinjaman tunggal, mengacu pada spesifik situasi masing-masing pemohon.

Terkait: Binance membakar $1,8 juta dalam biaya perdagangan LUNC mengikuti komunitas proposal

Binance melanjutkan strategi ekspansi bahkan di pasar beruang. Pada bulan September, ia terdaftar di Kementerian Bisnis, Inovasi, dan Ketenagakerjaan Selandia Baru dan membuka kantor lokal di negara tersebut.

Saat Oktober dimulai, bursa membuka dua kantor di Brasil, menggandakan ukuran tim lokalnya sejak kunjungan Changpeng “CZ” Zhao ke negara tersebut pada musim semi lalu. Dilaporkan perusahaan masih mendukung tawaran pengambilalihan platform media sosial Twitter oleh CEO Tesla Elon Musk senilai $44 miliar.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar