Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance membakar $1,8 juta dalam biaya perdagangan LUNC mengikuti proposal komunitas

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Cryptocurrency exchange Binance telah mengumumkan telah menyelesaikan pembakaran pertama dari biaya perdagangan token Terra Classic sebagai tanggapan atas proposal komunitas dari September.

Dalam pembaruan 3 Oktober, CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan bahwa pertukaran tersebut telah membakar Terra Classic senilai $1,8 juta ( LUNC) — sebelumnya Terra (LUNA) — biaya perdagangan untuk pasangan perdagangan spot dan margin LUNC/BUSD dan LUNC/USDT. Menurut Binance, luka bakar itu setara dengan 1.863.213,47 Tether (USDT) — kira-kira 5,5 juta LUNC.
Pembakaran LUNC pertama, $1,8 juta ish.https://t.co/b86RlCYqe3
— CZ Binance (@cz_binance) 3 Oktober 2022
Pengumuman asli bursa mulai 26 September mengatakan pembakaran akan selesai setiap Senin — membuat acara berikutnya pada Oktober 10 — mengirim biaya perdagangan ke alamat pembakaran LUNC. Banyak komunitas Terra mengusulkan strategi pembakaran sebagai bagian dari upaya untuk menghidupkan kembali LUNC, yang harganya turun hampir nol pada bulan Mei dan melonjak lebih dari 250% pada bulan September.

Related: Do Kwon membagikan alamat pembakaran LUNA tetapi memperingatkan `LUNAtics` agar tidak menggunakan co-founder it

Terraform Labs Do Kwon, yang oleh banyak orang di ruang crypto ingin dimintai pertanggungjawaban atas perannya dalam runtuhnya Terra, telah ditargetkan oleh otoritas Korea Selatan karena diduga melanggar hukum pasar modal negara tersebut. Sebuah surat perintah telah dikeluarkan untuk penangkapannya dan Interpol menambahkan nama Kwon ke daftar Red Notice-nya, meminta penegak hukum setempat — banyak yang menyarankan dia mungkin berada di Singapura — menahan salah satu pendiri Terra. Pada saat publikasi, keberadaan Kwon tidak diketahui, tetapi dia mengatakan di Twitter pada 26 September bahwa dia “tidak berusaha untuk bersembunyi.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar