Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance Mengamankan Lisensi untuk Menawarkan Layanan Crypto di Kazakhstan

October 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform cryptocurrency terbesar di dunia – Binance – menerima lisensi permanen dari AIFC Financial Services Authority (AFSA) Kazakhstan untuk mengoperasikan platform aset digital dan menyediakan layanan kustodian di negara tersebut.

Awal bulan ini, perusahaan dan regulator moneter Kazakhstan menandatangani Memorandum of Pemahaman (MoU) untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi investor kripto domestik dan mengurangi kejahatan di sektor ini.
Dua bulan lalu, Binance memperoleh persetujuan prinsipal untuk menawarkan produk dan layanannya di Kazakhstan. Meskipun lampu hijau, perusahaan masih harus menyelesaikan verifikasi penuh untuk beroperasi di negara Asia. Pengumuman baru-baru ini menginformasikan bahwa kehadirannya digandakan dengan mengamankan otorisasi permanen dari regulator. Akibatnya, Binance sekarang dapat melayani klien domestik sebagai operator situs platform aset digital dan penyedia kustodian. Selain itu, tempat perdagangan menerima otorisasi yang diperlukan untuk menawarkan layanan pertukaran dan konversi, penyimpanan aset cryptocurrency dan perdagangan pertukaran, serta penyetoran dan penarikan mata uang fiat. Gleb Kostarev – Direktur Binance Asia – menyoroti keputusan Kazakhstan untuk menyambut perusahaan tersebut. Dia juga memuji pemerintah setempat karena membuat perubahan legislatif tertentu untuk merangkul industri kripto. Perlu disebutkan bahwa Binance telah memfokuskan banyak upayanya di negara Asia Tengah baru-baru ini. Awal pekan ini, ia bergabung dengan Badan Pemantau Keuangan Republik Kazakhstan. Kedua pihak berjanji untuk meluncurkan misi bersama untuk mencegah penggunaan cryptocurrency dalam urusan kriminal dan membangun ekosistem yang aman bagi penduduk setempat.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar