Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance Menghasilkan Lebih dari $2 Miliar dalam BTC Sebagai Bagian dari Audit Bukti Cadangan

November 29th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Arus keluar dana yang signifikan milik Binance memicu alarm di komunitas cryptocurrency hari ini.

Menurut Tweet dari Whale Alerts, pertukaran menarik lebih dari 127.000 BTC dalam satu transaksi, menyimpan koin di alamat dompet anonim.
🚨 🚨 🚨 🚨 🚨 🚨 🚨 🚨 🚨 🚨 127.351 #BTC (2.062.504.721 USD) ditransfer dari #Binance ke dompet yang tidak diketahuihttps://t.co/zNYPuJuoRe

β€” Whale Alert (@whale_alert) 28 November 2022

Tentu saja, itu diharapkan, mengingat keadaannya, FUD dan kegugupan akan menguasai masyarakat. Dengan pertukaran yang terburu-buru untuk melakukan bukti cadangan mereka sendiri dan beberapa bisnis memindahkan uang dalam jumlah besar ke dompet pribadi sebelum ditutup, kemungkinan berpikir yang terburuk lebih dari sekadar dibenarkan. itu, CEO Binance mengklarifikasi bahwa itu semua hanya tes yang diperlukan oleh auditor independen untuk membuktikan bahwa pertukaran benar-benar mengendalikan token yang diklaimnya:
Ini adalah bagian dari Audit Proof-of-Reserve. Auditor meminta kami untuk mengirimkan jumlah tertentu kepada diri kami sendiri untuk menunjukkan bahwa kami mengendalikan dompet. Dan sisanya masuk ke Change Address, yaitu alamat baru. Dalam hal ini, Input tx besar, begitu juga dengan Perubahan. Abaikan FUD! https://t.co/36wUPphIZkpic.twitter.com/2NkH5L5J9j

β€” Klarifikasi CZ πŸ”Ά Binance (@cz_binance) 28 November 2022

CZ menenangkan semangat spekulan, menghentikan penurunan tajam lebih dari 5% yang dialami pada pukul 1 pagi UTC.
BNBUSDT kandil pada 1 jam. Sumber: Tradingview
Binance membuktikannya dengan mentransfer tepat 127.351 Bitcoin, setara dengan sekitar $2 miliar pada saat artikel ini ditulis. Dompet anonim yang menerima dana juga dimiliki oleh bursa. Nbsp
Pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia menunjukkan bahwa ia harus melakukan tes ini sebagai cara untuk memberikan transparansi dan mempertahankan kendali mutlak atas asetnya. Auditor berusaha untuk membuktikan bahwa Binance benar-benar dapat memindahkan sejumlah besar uang tanpa mempengaruhi operabilitasnya.

Bukti Cadangan Dan Kebutuhan Untuk Mendapatkan Kembali Kepercayaan

Karena keruntuhan FTX, beberapa bursa telah mengajukan laporan solvabilitas untuk membuktikan bahwa dana pengguna mereka adalah didukung.

Dan metodenya bervariasi. Sementara Binance awalnya memilih untuk menggunakan pohon Merkle secara eksklusif, yang lain, seperti Grayscale, dengan tegas menolak untuk melakukan prosedur tersebut karena alasan keamanan. Namun, yang lain, seperti pertukaran Meksiko Bitso, menerbitkan versinya sendiri dari bukti atau cadangan yang diperluas, berjanji untuk menerapkan langkah-langkah lain untuk meningkatkan keandalannya, termasuk tes tanpa pengetahuan, audit eksternal, percakapan dengan regulator, dan publikasi laporan berkala. .

Tetapi ada juga kritik terhadap implementasi pengujian cadangan saat ini. Contoh terbaru adalah mantan CEO Kraken Jesse Powell, yang mengkritik kegagalan Binance untuk mengimplementasikan audit eksternal dan memasukkan liabilitas dalam laporannya. Maaf tapi tidak. Ini bukan Por. Ini adalah ketidaktahuan atau kekeliruan yang disengaja.

Pohon merkle hanyalah omong kosong tangan tanpa auditor untuk memastikan Anda tidak memasukkan akun dengan saldo negatif. Pernyataan aset tidak ada gunanya tanpa kewajiban. https://t.co/b5KSr2XKLB

β€” Jesse Powell (@jespow) 25 November 2022

Bahkan dengan semua upaya ini, tampaknya ada penurunan kepercayaan. Dompet perangkat keras melaporkan rekor penjualan, pertukaran crypto terpusat sekarang mengelola lebih sedikit dana, dan dompet hak asuh sendiri sedang meningkat.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar