Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance Mengincar Pengumpulan $1 Miliar untuk Crypto `Recovery Fund`, Dapat Membeli Aset FTX

November 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pendiri dan CEO Binance mengatakan dana penyelamatan crypto perusahaan pada awalnya akan memiliki $1 miliar untuk dibagikan saat melangkah ke peran ksatria putih industri.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Changpeng `CZ` Zhao mengatakan dana tersebut akan memiliki struktur “longgar” dan dapat dilihat oleh publik di blockchain, dengan pemain industri lain juga dapat berkontribusi. NbspDia berjanji lebih detail akan dipublikasikan di postingan blog Binance, dan bahwa dana tersebut akan segera aktif dan berjalan secepat mungkin.

“Industri perlu menabung sekarang, bukan di tahun 2023,” ujarnya.

Tim kemudian akan menilai seberapa jauh $1 miliar berjalan sebelum berpotensi menyuntikkan lebih banyak uang tunai, kata CZ.

“Secara kasar, kami berpikir untuk menyiapkan $1 miliar terlebih dahulu, dan jika itu tidak cukup, kami akan mengalokasikan lebih banyak. Jika setelah enam bulan ada dana yang tidak digunakan dan tidak banyak proyek – mudah-mudahan industri akan pulih pada saat itu – kami dapat menariknya kembali.”

Exec pertukaran pertama kali mengumumkan peluncuran “dana pemulihan industri” pada 14 November untuk menopang perusahaan yang “kuat tetapi dalam krisis likuiditas” di tengah kejatuhan FTX. Saat itu, CEO BankToTheFuture Simon Dixon dan pendiri Tron Justin Sun mengumumkan bahwa mereka juga akan berkontribusi pada dana tersebut. Namun, tidak jelas apakah mereka benar-benar berkontribusi.

Binance melihat aset tertekan FTX
CZ juga mengkonfirmasi bahwa beberapa proyek crypto yang sakit dibeli oleh FTX yang sekarang bangkrut mungkin ada dalam daftar belanja dana, tetapi tidak mengatakan yang mana.

“Kami pasti ingin melihat aset itu,” dia dikatakan. “Mereka berinvestasi di sejumlah proyek berbeda, beberapa di antaranya baik-baik saja, beberapa di antaranya buruk, tetapi saya pikir ada sejumlah aset yang mungkin dapat diselamatkan. Kami akan memeriksanya saat sudah tersedia.” Perusahaan Sam Bankman-Fried, termasuk FTX dan hedge fund Alameda Research, melakukan akuisisi dan bailout awal tahun ini setelah keruntuhan Terra dan rasa sakit berikutnya untuk crypto. pemberi pinjaman industri.

Crypto BlockFi menerima kredit dari FTX.US selama musim panas dan sekarang sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan proses kebangkrutannya sendiri karena paparan tersebut. Itu telah mengadakan pembicaraan dengan Binance tentang kemungkinan bantuan. Sementara itu, Voyager Digital, yang telah menerima tawaran $1,4 miliar dari FTX untuk mengakuisisi asetnya yang bermasalah pada bulan September, sekarang sedang mencari pembeli lain. Baru-baru ini pada bulan September, SBF telah mengklaim bahwa FTX memiliki $1 miliar yang siap dibelanjakan untuk lebih banyak pembelian. Pada satu titik, desas-desus bahkan beredar bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengambil alih aplikasi perdagangan Robinhood yang terdaftar secara publik. Kejatuhan SBF dari anugerah sekarang membuat CZ mengambil peran sebagai penyelamat industri, meskipun CEO Binance sebelumnya secara tidak langsung mengkritik taktik FTX dalam posting blog bulan Juni.

“Jangan melanggengkan perusahaan yang buruk,” tulisnya saat itu. “Biarkan mereka gagal.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar