Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance menyewa firma audit yang melayani Donald Trump untuk memverifikasi cadangan crypto

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Cryptocurrency exchange Binance bekerja sama dengan firma akuntansi Mazars sebagai bagian dari audit proof-of-reserve (PoR) yang dipicu oleh jatuhnya FTX.

Mazars, firma akuntansi yang bekerja untuk perusahaan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, ditunjuk sebagai pejabat auditor untuk melakukan “verifikasi keuangan pihak ketiga” sebagai bagian dari pembaruan PoR Binance, The Wall Street Journal melaporkan pada 30 November.

Firma akuntansi dilaporkan telah meninjau semua informasi yang dibagikan secara publik oleh Binance tentang PoR Bitcoin (BTC) dan juga akan memverifikasi pembaruan dan token di masa mendatang, kata juru bicara Binance. “Pembaruan verifikasi pertama untuk BTC akan selesai minggu ini,” tambah perwakilan tersebut.

Mazars adalah firma akuntansi internasional yang berkantor pusat di Paris. Divisi A.S.-nya, Mazars USA, adalah firma akuntansi lama untuk Trump dan telah terlibat dalam kontroversi dengan permintaan Komite Pengawasan dan Reformasi DPR untuk beberapa catatan keuangan Trump sejak 2019. Firma tersebut dilaporkan akhirnya memutuskan hubungan dengan Trump dan keluarganya pada 2022.

Berita tersebut muncul di tengah Binance memindahkan cryptocurrency dalam jumlah besar sebagai bagian dari audit PoR-nya. Pada 28 November, Binance mengirim 127.351 BTC, atau sekitar $2 miliar, ke dompet yang tidak diketahui, dengan CEO Changpeng “CZ” Zhao kemudian mengumumkan bahwa transaksi tersebut merupakan bagian dari proses PoR yang sedang berlangsung. sebelumnya CZ berargumen bahwa itu adalah berita buruk ketika pertukaran harus memindahkan crypto dalam jumlah besar untuk membuktikan alamat dompet mereka. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Binance meluncurkan proses dan mekanisme PoR sebagai tanggapan atas crash dan kebangkrutan pertukaran crypto FTX. Pada 25 November, firma tersebut juga menerbitkan bukti dana yang didukung Merkle Tree untuk Bitcoin, yang merupakan salah satu dari banyak langkah Binance untuk membuktikan transparansi. -audit cadangannya

Binance tidak sendirian dalam melakukan upaya besar untuk mempertahankan kepercayaan pelanggannya setelah keruntuhan FTX, dengan banyak bursa lain seperti OKX dan KuCoin bergegas untuk merilis laporan PoR mereka juga. Sementara itu, beberapa pengamat industri percaya bahwa proses PoR yang ada melalui pertukaran sebagian besar tidak berguna, kecuali mereka juga memberikan kewajiban, yang sangat sulit untuk dipalsukan.

Binance tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Cointelegraph.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar