Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance untuk membakar semua biaya perdagangan LUNC mengikuti umpan balik komunitas

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Untuk mendukung upaya komunitas Terra untuk menghidupkan kembali token Terra LUNA Classic (LUNC), pertukaran crypto Binance mengumumkan mekanisme pembakaran off-chain minggu lalu. Namun, setelah menerima reaksi beragam dari anggota komunitas, bursa merevisi pendekatan pembakarannya.

Pada 23 September, CEO Binance Changpeng Zhao menulis bahwa pertukaran akan membuat pajak opsional 1,2% saat memperdagangkan LUNC. Zhao menambahkan bahwa mereka akan memberlakukan pajak 1,2% untuk semua perdagangan LUNC jika pedagang yang memilih untuk membayar pajak mencapai 50% dari total volume perdagangan LUNC di bursa, menyerahkan keputusan kepada pengguna.

Namun, beberapa hari setelah posting, Zhao menjelaskan kekurangan dari rencana mereka sebelumnya. Karena itu, Binance mengumumkan metode yang direvisi untuk mendukung kebangkitan LUNC. Menurut Zhao, pertukaran sekarang akan sepenuhnya membakar semua biaya perdagangan yang akan dikumpulkannya dari pasangan perdagangan spot dan margin LUNC/BUSD dan LUNC/USDT. Biaya yang dikumpulkan akan diubah menjadi LUNC dan dikirim ke alamat pembakaran resmi LUNC.

Melalui ini, CEO Binance percaya bahwa pertukaran akan dapat berkontribusi untuk mengurangi pasokan LUNC dan menjadi “adil” untuk semua pengguna.

Related: Pertukaran dikritik karena posting `nothingburger PR` pada pembakaran pajak LUNC yang akan datang Setelah keruntuhan Terra yang terkenal, investor LUNC terus menganjurkan metode kebangkitan untuk token crypto. Pertukaran mendukung kebangkitan melalui airdrop, daftar, pembelian kembali, dan pembakaran sementara anggota komunitas bekerja untuk menerapkan pembakaran pajak on-chain 1,2% untuk semua transaksi LUNC. Setelah ini, token menunjukkan tanda-tanda kehidupan, melonjak 250% pada 9 September. Sementara itu, otoritas Korea Selatan sekarang mengejar pendiri Terraform Labs Do Kwon karena diduga melanggar undang-undang pasar modal negara itu. Pengadilan yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Kwon dan lima orang lainnya pada 14 September. Setelah itu, Organisasi Polisi Kriminal Internasional (Interpol) mengeluarkan “Pemberitahuan Merah” untuk Kwon pada 26 September. jenis permintaan untuk badan penegak hukum di seluruh dunia untuk menangkap orang-orang yang menghadapi berbagai situasi seperti tuntutan hukum.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar