Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Binance US Mempekerjakan `Orang Paling Ditakuti di Wall Street` sebagai Kepala Investigasinya

October 21st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Binance US – anak perusahaan Amerika dari pertukaran crypto terbesar di dunia – menunjuk mantan agen FBI BJ Kang sebagai Kepala Investigasi pertamanya.

Dalam peran ini, ia akan bertujuan untuk memastikan perlindungan pelanggan yang maksimal dengan “bermitra erat” dengan regulator dan agen penegak hukum.

‘Orang Paling Ditakuti di Wall Street’ Bergabung dengan Binance US

Menurut pengumuman baru-baru ini, BJ Kang akan menggunakan pengalamannya yang kaya untuk mengidentifikasi kegiatan kriminal terlarang terkait dengan cryptocurrency dan memperkuat keamanan platform.

CEO Binance US – Brian Shroder – menggambarkan Kepala Investigasi yang baru sebagai “salah satu profesional yang paling dihormati dan berprestasi dalam penegakan hukum federal.” Dia telah memainkan peran kunci dalam penyelidikan beberapa kasus kejahatan dunia maya profil tertinggi dalam beberapa tahun terakhir, eksekutif mengingatkan:

“Dia akan berperan dalam memperkuat kemitraan kami dengan lembaga penegak hukum dan memastikan Binance.US terus menjadi pemimpin dalam mengembangkan pasar aset digital yang aman dan terjamin untuk semua orang Amerika.”

BJ Kang menerima banyak penghargaan atas pencapaiannya sepanjang karirnya di Biro. Dia memimpin “persiapan jalan” dari penipu Amerika Bernie Madoff pada tahun 2008 dan berpartisipasi dalam penangkapan Raj Rajaratnam dari Sri Lanka-Amerika setahun kemudian. Akibatnya, Reuters memberinya julukan “Orang yang paling ditakuti di Wall Street.”

Mengomentari peran barunya, BJ Kang memuji Binance US sebagai platform terkemuka yang telah membentuk “pasar aset digital yang aman.” Dia bersumpah untuk bekerja sama dengan lembaga penegak hukum dan pengawas yang relevan sehingga perusahaan dapat mencegah kejahatan dunia maya dan “memungkinkan ekosistem kripto untuk terus tumbuh.” Lisensi Pemancar. Negara bagian barat menjadi yurisdiksi ketujuh di mana tempat perdagangan memperoleh otorisasi tersebut, sebelumnya adalah West Virginia, Rhode Island, Wyoming, Connecticut, Idaho, dan Puerto Rico.

CEO Shroder mengatakan perusahaan akan terus mengambil langkah-langkah yang diperlukan sampai memperluas layanannya ke semua 50 negara bagian dan teritori Amerika.

Binance US beroperasi secara terpisah dari perusahaan induknya dan melayani pasar AS. Selama tiga tahun keberadaannya, telah muncul sebagai salah satu pilihan utama bagi investor Amerika. Perusahaan menutup penggalangan dana $200 juta pada bulan April, yang meningkatkan penilaiannya menjadi $4,5 miliar.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar