Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Akan Mengungguli Aset Lain Saat Arus Ekonomi Berubah: Intelijen Bloomberg

October 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mike McGlone – Ahli Strategi Komoditas Senior di Bloomberg Intelligence – melihat dua cryptocurrency teratas mengungguli aset lain ketika ekonomi kembali ke wilayah bull.

Analis mengatakan bahwa Bitcoin, khususnya, bisa berada pada tahap awal perdagangan lebih seperti aset safe haven, seperti treasury atau emas.

Tanda-tanda Bawah

Menurut laporan prospek crypto Bloomberg yang dirilis pada hari Rabu, fakta bahwa komoditas tampaknya telah mencapai puncaknya mungkin memiliki implikasi bahwa Bitcoin telah mencapai titik terendahnya.

“Ketika pasang surut ekonomi berubah, kita melihat kecenderungan berlanjutnya Bitcoin, Ethereum, dan Indeks Crypto Galaxy Bloomberg untuk mengungguli sebagian besar aset utama,” membaca dokumen itu.

Secara historis, cryptocurrency seperti Bitcoin telah menunjukkan kecenderungan untuk berdagang seperti saham teknologi beta tinggi. Aset digital utama menduduki peringkat salah satu aset berkinerja terbaik selama lingkungan suku bunga rendah tahun 2021, tetapi sejak itu turun sekitar 70% dari level tertinggi sepanjang masa karena The Fed terus memperketat.

Namun, sebagian besar volatilitas penurunan Bitcoin dialami pada bulan Juni, sementara kinerja Q3 sangat stabil dibandingkan dengan komoditas dan aset lainnya. Bloomberg mengklaim bahwa ini memberikan potensi Bitcoin untuk bertransisi menjadi aset risk-off pada kuartal terakhir tahun ini.

Dibandingkan dengan saham teknologi seperti Tesla, para analis percaya Bitcoin mungkin telah menemukan titik terendahnya ketika ditimbang terhadap pembuat mobil.

Meskipun keduanya mewakili teknologi yang berkembang pesat, laporan tersebut menyatakan bahwa Bitcoin dapat melihat keuntungan kinerja jangka panjang karena pasokannya yang terbatas secara unik. Sementara tingkat inflasi pasokan Bitcoin akan turun menjadi di bawah 1% pada tahun 2025, Tesla rata-rata mengalami kenaikan 5% dalam saham yang beredar setiap tahun selama lebih dari satu dekade.

It juga mencatat bahwa Oktober secara historis merupakan bulan terbaik Bitcoin sejak 2014, dengan rata-rata kenaikan 20% sejak saat itu.

Ethereum Outlook

On Ethereum, analis mengatakan bahwa saat ini terjebak dalam “kandang” antara $1000 dan $2000 – tetapi tetap mengungguli NASDAQ 100 di 3Q.

“Teknologi yang baru lahir dan crypto No. 2 yang lebih fluktuatif memiliki kecenderungan untuk mengungguli indeks saham pada jalan ke atas, tetapi penggabungan dapat menandai titik belok dari Ethereum yang juga mengalahkan Nasdaq 100 ketika menurun, ”lanjut mereka.

Bloomberg menyoroti utilitas Ethereum sebagai platform untuk “dolar kripto” sebagai kasus penggunaan utama yang akan mendorong adopsi dan harganya lebih tinggi di masa depan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar