Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin berisiko penutupan mingguan terburuk sejak 2020 karena harga BTC turun dengan $19K

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) menuju penutupan mingguan terendah sejak 2020 pada 25 September seiring dengan gejolak makro selama seminggu.
Grafik candle 1 jam BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView
Trader bersiap untuk “minggu penting” untuk BTC

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan perdagangan BTC/USD mendekati $19.000 dengan jam tersisa untuk dijalankan pada candle mingguan.

Meskipun hanya turun $400 sejak minggu dimulai, pasangan ini menawarkan sedikit optimisme kepada pedagang di tengah kekhawatiran bahwa hari-hari mendatang akan melanjutkan pendarahan di seluruh aset berisiko.

“Seluruh minggu diperdagangkan dalam kisaran hari Senin. Penutupan mingguan akan menjadi bearish, terlihat seperti pin bar,” akun perdagangan populer Crypto Yoddha mengatakan kepada pengikut Twitter dalam sebuah posting ringkasan.
“Juga berkonsolidasi pada kisaran rendah. Jadi perlu bouncing terlebih dahulu sebelum mengambil posisi. Minggu depan akan menjadi penting. (Penutupan Q3 + Penutupan bulanan).” Komentator
Macro Alex Krueger sementara itu mencatat bahwa penutupan 19 September menandai terendah Bitcoin pada 2022.

“Berpikir lebih rendah daripada lebih tinggi,” tulisnya dalam diskusi Twitter.
“Pemutaran ulang minggu CPI Juni pada ekuitas, crypto akan mengungguli setelah pemantulan aktif, karena telah menunjukkan kekuatan relatif (pembeli spot berat dua hari terakhir). pemantulan kuat =/ tren kenaikan multi-minggu baru.”
Kecuali yang terakhir- menit rebound masuk, bagaimanapun, cryptocurrency terbesar berada di jalur untuk pencapaian yang bahkan kurang patut ditiru — penutupan terendah sejak November 2020.
Grafik candle 1 minggu BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView
Michaël van de Poppe, pendiri dan CEO perusahaan perdagangan Eight, menambahkan bahwa volatilitas hampir dipastikan minggu depan berkat lingkungan makro yang genting.

Bersamaan dengan itu, indeks dolar AS (DXY) bersiap untuk mempertahankan dua puluh dolar baru. -tertinggi tahun diklaim minggu sebelumnya — lebih dari 113,2 dan dengan mengorbankan beberapa mata uang fiat utama.
AS indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 minggu. Sumber: TradingView
XRP mengambil keuntungan altcoin crown

Di antara sepuluh altcoin teratas, kerugian dari minggu ini terutama ditanggung oleh Ether (ETH), sekarang turun 8% karena hype atas Penggabungan memudar.

Terkait: Dana Bitcoin terbesar baru saja mencapai rekor -35 % diskon — Peringatan untuk harga BTC?

Altcoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar dilingkari $1.300 pada saat penulisan, terendah sejak pertengahan Juli.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-09/231a1b75-1fd6-4300-94b8-09428ed0b434.png”>Grafik candle 1 minggu ETH/USD (Binance). Sumber: TradingView
Satu-satunya token yang melawan tren adalah XRP, yang terus menguat karena pasar mengharapkan kemenangan dalam pertempuran pengadilan yang sedang berlangsung antara investor utama Ripple dan regulator AS.
Grafik candle 1 minggu XRP/USD (Binance). Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar