Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin bertahan hingga $17K karena ARK menandai `penyerahan yang signifikan secara historis`

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) dan blockchain terdesentralisasi “sekuat sebelumnya” setelah kehancuran FTX, kata ARK Invest. .

ARK: Skandal FTX mungkin merupakan “peristiwa paling merusak” yang pernah ada

Dengan volatilitas harga BTC yang surut hingga Desember, industri ini masih belum pulih dari penularan FTX yang sedang berlangsung.

Saat pembuat undang-undang baru mulai memahami peristiwa tersebut, ketika menyangkut Bitcoin, ARK menggandakan keyakinannya — dan memisahkannya dari alternatif terpusat.

“Jatuhnya FTX bisa menjadi peristiwa paling merusak dalam sejarah kripto ,” salah satu laporan “key takeaways” menyatakan.

Meskipun mengakui bahwa bahkan Digital Currency Group (DCG) — salah satu produknya, Grayscale Bitcoin Trust (GBTC), yang baru dibelinya — “menghadapi tekanan yang cukup besar” sebagai bagian dari kejatuhan, ARK menyampaikan kritik utama tentang apa yang disebutnya “perantara terpusat.”

“Keyakinan ARK dalam blockchain publik yang terdesentralisasi dan transparan sekuat sebelumnya,” itu dikonfirmasi.
“FTX dan kasus lain seperti Celsius dan Alameda menunjukkan bahwa desentralisasi dan transparansi sangat penting sebagai penangkal salah urus kotor yang dapat dikaitkan dengan perantara terpusat, terutama yang curang.”
Dengan demikian, meskipun bearish pada beberapa metrik on-chain, ada alasan untuk tetap percaya pada Bitcoin.

Contoh yang perlu diingat termasuk ketangguhan investor jangka panjang, sebuah grup yang menolak menyerah pada godaan untuk menjual meskipun harga BTC baru-baru ini turun.

“Kami yakin titik data ini menunjukkan long pemegang -fokus jangka panjang dan keyakinan tinggi, terlepas dari peristiwa baru-baru ini. Saat ini, pasokan pemegang jangka panjang adalah 72% dari total pasokan bitcoin yang beredar,” lanjut laporan tersebut.
Bagan persediaan pemegang jangka panjang (LTH) Bitcoin (tangkapan layar). Sumber: ARK Invest
“Penyerahan yang signifikan secara historis sedang berlangsung”

Rasio keuntungan/kerugian yang direalisasikan Bitcoin juga menarik perhatian, ini sekarang mencapai posisi terendah sepanjang masa, seperti yang dilaporkan Cointelegraph.

Terkait: Kerusakan `segera` untuk saham? 5 hal yang perlu diketahui dalam Bitcoin minggu ini

Rasio keuntungan/kerugian masing-masing mengacu pada BTC yang ditransaksikan secara on-chain dalam keuntungan dan kerugian.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar