Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin Bulls Berjuang untuk $17K, Ethereum POW (ETHW) Meroket 20%: Market Watch

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Setelah menyentuh level tertinggi dua minggu lagi di atas $17.000, bitcoin telah kembali ke level tersebut.

Kebanyakan altcoin jauh lebih tenang hari ini, dengan beberapa pengecualian, seperti LUNC, TWT, dan ETHW.

Bitcoin Berjuang untuk $17K

Sejak harga minggu lalu turun ke level terendah dua tahun dan perdagangan sideways selama akhir pekan di $16.500, cryptocurrency utama menunjukkan tanda-tanda pemulihan kecil di tengah spekulasi bahwa siklus bearish ini mungkin akan berakhir. Hal ini mengakibatkan kenaikan harga menuju dan melampaui $17.000. Faktanya, aset tersebut memetakan titik harga tertingginya dalam lebih dari dua minggu kemarin di $17.250 (Bitstamp).

Namun, bear mencegat pergerakan tersebut dan mendorong BTC ke selatan lagi. Saat ini, cryptocurrency diperdagangkan di sekitar $17.000, turun kurang dari persentase pada skala harian. Kapitalisasi pasarnya tetap di atas $325 miliar, sementara dominasinya atas altcoin telah meningkat sedikit menjadi lebih dari 38%.
BTCUSD. Sumber: TradingView
ETHW, TWT, LUNC Jump High

Altcoin juga mencatat beberapa kenaikan yang mengesankan dalam beberapa hari terakhir, tetapi sebagian besar telah tenang sekarang. Namun, sekarang, retracement harian minor telah mendorongnya turun di bawah yang terakhir.

Binance Coin, Ripple, Dogecoin, dan Solana juga mengalami kerugian harian hingga -3%. Cardano, MATIC, OKB, LTC, Shiba Inu, dan TRX mengalami keuntungan atau kerugian yang tidak signifikan. Kenaikan 2,6% telah mendorong DOT menjadi $5,5. Ethereum POW, Trust Wallet Token, dan Terra Classic adalah yang berkinerja terbaik saat ini, semuanya naik dua digit.

Dua yang pertama melonjak sekitar 20% menjadi $4 (ETHW) dan $2,5 (TWT). LUNC, di sisi lain, diperdagangkan pada $0,00018 setelah kenaikan 11%.

Kapitalisasi pasar crypto tetap relatif sama pada $850 miliar. Tinjauan Pasar
Cryptocurrency. Sumber: Kuantifikasi Crypto

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar