Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin dan Ethereum Turun 8%, Menghapus Keuntungan Bullish Kemarin

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Cryptocurrency teratas dalam Bitcoin dan Ethereum turun sekitar 8%, menghapus semua keuntungan yang dinikmati di awal minggu.

Bitcoin (BTC), cryptocurrency terkemuka dengan kapitalisasi pasar di utara $357 miliar, telah anjlok 7,5% selama 24 jam terakhir. Pada tulisan ini, BTC berpindah tangan di sekitar $18.666 per data dari CoinGecko.

Pada catatan mingguan, Bitcoin telah membukukan kerugian moderat sekitar 1%, menyoroti minggu bergelombang aset.

Bitcoin mempertahankan kisaran terikat selama tujuh hari terakhir, diperdagangkan antara a tertinggi mingguan $20.388.46 yang tercatat kemarin dan terendah $18.290,32.

Tindakan harga bearish hari ini menempatkan Bitcoin turun 73% dari rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $68.789,63 yang tercatat pada November 2021, menurut data dari CoinGecko.

Bitcoin juga memimpin likuidasi selama 24 jam terakhir , lapor Coinglass.

Lebih dari 82% perdagangan lama Bitcoin dengan total $44,08 juta telah dilikuidasi pada hari terakhir. Posisi sell senilai $9,56 juta dilikuidasi selama periode yang sama.

Ethereum Di bawah $1300
Sejak penggabungan, Ethereum (ETH) gagal melanjutkan momentum bullishnya.

Cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar telah membukukan kerugian parah sebesar 7,8% selama 24 jam terakhir, per data dari CoinGecko.

Ethereum gagal bertahan di atas dukungan $1,300 dan diperdagangkan di sekitar $1,274 pada saat penulisan.

Kemarin, ETH membukukan luar biasa keuntungan dan mencapai tertinggi mingguan $ 1,396.89, yang semuanya telah dibatalkan, bagaimanapun, oleh pergerakan bearish hari ini.

Pada catatan mingguan, ETH turun 3,48%, dan cryptocurrency telah kehilangan 73,78% dari nilainya sejak November 2021 semua- waktu tertinggi $4.891.70.

Ethereum mengikuti Bitcoin dalam likuidasi dan merupakan aset likuidasi terbesar kedua selama 24 jam terakhir, menunjukkan data dari Coinglass.

Ethereum perdagangan senilai $32.88 juta dilikuidasi dalam 24 jam terakhir. Perdagangan pendek senilai $6,35 juta juga dilikuidasi selama periode yang sama.

Tindakan harga bearish jangka pendek pasar crypto kemungkinan dapat dikaitkan dengan kenaikan suku bunga oleh beberapa bank sentral di seluruh dunia. Komentar lebih lanjut tentang pengaturan DeFi dan stablecoin oleh Ketua Fed AS Jerome Powell mungkin juga berdampak.

Disclaimer

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan, investasi, atau lainnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar