Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin masih memiliki target $ 14K, memperingatkan pedagang sebagai DXY karena `parabola` break

October 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) menahan $20.000 hingga 5 Oktober dengan target trader masih termasuk harga tertinggi baru sebelum penolakan.
BTC/USD Grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
$21.000 target naik untuk mendahului posisi terendah baru

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD mencapai $20.470 di Bitstamp semalam sebelum kembali lebih rendah.

Pasangan ini berhasil mempertahankan tertinggi sepanjang masa 2017 sebagai dukungan, sesuatu sumber daya analitik on-chain Indikator Material berharap akan bertahan sebagai tanda positif.

“BTC masih dalam kisaran yang padat,” dirangkum dalam komentar sehari sebelumnya:
“Pengujian ulang resistensi teknis pada MA 50-Hari ditolak. Sekarang saya ingin melihat tes ulang dukungan di Top 2017. Bulls mungkin kehilangan momentum, tetapi menempatkan dinding beli di $20k untuk menahan harga.”
Material Indicators menganalisis bagan buku pesanan Binance BTC/USD yang menunjukkan perilaku investor yang melibatkan transaksi dengan ukuran berbeda.

Ini merujuk pada 50-harinya moving average (MA), yang pada $20.170 masih belum berubah menjadi support yang menentukan pada hari itu.
BTC/USD Grafik lilin 1 hari (Bitstamp) dengan 50MA. Sumber: TradingView
Pedagang populer Il Capo dari Crypto, sementara itu, melanjutkan tesis yang masih ada yang melibatkan perjalanan ke $21.000 sebelum penurunan yang lebih curam dan bertahan lama. “20500-21000 belum tersentuh dan tidak ada distribusi ltf. Mengharapkan kaki terakhir segera naik. Kemudian ltf tanda bearish, dan pembalikan ke posisi terendah baru (14rb-16rb).” Bagan beranotasi BTC/USD. Sumber: Il Capo dari Crypto/ Twitter
Tanda-tanda akhir yang baik untuk dolar AS

Beralih ke indeks dolar Amerika Serikat (DXY), pemicu makro utama untuk pasar kripto, ada beberapa kelegaan di cakrawala.

Related: Harga BTC masih belum mencapai `sakit maksimal` — 5 hal yang perlu diketahui dalam Bitcoin minggu ini

A tertinggi baru 20 tahun masih jatuh tempo, menurut Il Capo dari Crypto, tetapi ini akan diikuti oleh jeda jangka panjang dari “ parabola” di tempat pada kekuatan dolar sejak 2021.

“Kita bisa melihat dorongan lebih dalam ke dalam kotak memberi BTC/SPX lebih banyak waktu untuk reli,” rekan pedagang Mayne menjelaskan dalam utas terlampir, juga menyebutkan S&P 500.

“Jika ini area gagal, kita bisa melihat penembusan dalam kenaikan parabola dolar dan mungkin reli yang bertahan lebih lama.”

DXY melingkari 110,6 poin pada saat penulisan, setelah mempertahankan 110 sebagai support — masih menandai level terendah sejak 21 September.
[ img src=”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-10/8a0d2369-473f-4bd4-b91a-e4a361bbff8f.png”/>A.S. indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 hari. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar