Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin melawan paus di atas $22K karena harga BTC menghadapi data CPI AS

September 18th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) terus berjuang melawan resistensi utama pada 13 September karena pasar bersiap untuk angka inflasi Amerika Serikat.
BTC/USD Grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Paus “Serius” menghadirkan harga BTC baru hurdl

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView melacak BTC/USD saat berusaha menembus $22.500.

Bulls telah berusaha untuk mengalahkan minat penjual di kisaran tepat di atas $22.000, ini membuktikan khususnya keras kepala dan mengarah ke fase konsolidasi semalam.

Sumber daya pemantauan rantai-rantai Indikator Material menyoroti perjuangan dalam tangkapan layar buku pesanan Binance BTC/USD sehari sebelumnya.
Mari kita lihat apakah mereka cukup lapar untuk mengemil $13 juta di #BTC tanya likuiditas.#FireCharts pic.twitter.com/GY3giu7Mh8
— Indikator Material (@MI_Algos) 12 September 2022
Untuk sesama platform analitik Whalemap, sementara itu, tidak mengherankan bahwa kisaran saat ini adalah titik sulit untuk bulls.

“Area baru untuk dipertahankan perhatikan: $22.780 – $23.400,” kata tim Whalemap kepada pengikut Twitter.
“Yang ini serius TAPI yang terakhir dalam kisaran 19k – 25k kami saat ini.”Bitcoin dompet besar arus masuk bagan beranotasi. Sumber: Whalemap/ Twitter
Sebuah bagan yang menyertainya menunjukkan sejauh mana dompet bervolume besar telah terakumulasi di berbagai tingkat di masa lalu. Resistensi dekat harga spot dengan demikian semua tapi dijamin.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, kelompok aktivitas paus ini telah secara efektif menyegel harga BTC terbaru.

Lebih lanjut menganalisis situasi, pedagang populer Crypto Ed tetap yakin bahwa koreksi harga sekarang harus masuk, tetapi mencatat bahwa minat pembeli spot tetap ada.
#BTC koreksi ke bawah benar-benar masuk akal (celah CME kecil), tetapi periksa bagaimana spot terus membeli ini (indikator putih). pic.twitter.com/XbXATe8W8I
— Ed_NL (@Crypto_Ed_NL) 13 September 2022
Dalam pembaruan sebelumnya, Crypto Ed telah memberikan target penurunan potensial sebesar $20.800.

CPI showdown karena dalam beberapa jam

Untuk Michael van de Poppe, CEO dan pendiri perusahaan perdagangan Eight, hari itu masih tentang cetakan Indeks Harga Konsumen (CPI) AS untuk Agustus.

Terkait: The Fed, Merge, dan $22K BTC — 5 hal yang perlu diketahui dalam Bitcoin minggu ini

Bersiap untuk mengkonfirmasi tren penurunan inflasi yang sedang berlangsung, CPI menjanjikan volatilitas di seluruh aset berisiko sekitar tanggal pengungkapan, dijadwalkan pukul 8.30 pagi waktu bagian Timur.

“Hari ini adalah hari besar di CPI. Harapannya adalah bahwa bulan ke bulan akan menjadi -0,1% dan tahun ke tahun 8,1%, ”jelas Van de Poppe.
“Jika akan lebih tinggi dari angka-angka itu, mungkin kita akan melihat reaksi negatif terhadap risk-on. Jika lebih rendah -> reaksi positif. Sederhana.”
Indeks dolar AS (DXY), pendorong utama penurunan aset berisiko, mempertahankan penurunannya dari beberapa hari terakhir, mencoba mempertahankan 108 sebagai support.
A.S. indeks dolar (DXY) grafik lilin 1 jam. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar