Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Bitcoin melihat penutupan bulanan terburuk dalam 2 tahun karena para pedagang mengamati $16,7K

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) berusaha untuk membalik $17.000 untuk mendukung pada 1 Desember setelah menyegel penutupan bulanan terendah dalam dua tahun.
BTC/USD grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Bitcoin naik tipis pada akhir November

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan BTC/USD mengitari $17.100 dalam biaya intraday kedua di level yang lebih tinggi.

Pasangan ini berhasil menghindari kerugian saat lilin bulanan ditutup, alih-alih melihat kenaikan harian yang solid sekitar 4,5% untuk 30 November. =”https://s3.cointelegraph.com/uploads/2022-12/bfc18df4-3755-48d7-87ee-1b448c008776.png” style=”display:none;visibility:hidden;”/>BTC/USD grafik pengembalian bulanan (tangkapan layar). Sumber: Coinglass
Suasana hati yang lebih baik bertepatan dengan komentar dari Federal Reserve Amerika Serikat. Dalam pidatonya tentang inflasi dan pasar tenaga kerja, Ketua Jerome Powell secara terbuka menyatakan bahwa kenaikan suku bunga yang lebih kecil dapat dimulai segera setelah Desember.

“Kebijakan moneter memengaruhi ekonomi dan inflasi dengan kelambatan yang tidak pasti, dan efek penuh dari pengetatan cepat kita sejauh ini masih belum terasa,” katanya.
“Dengan demikian, masuk akal untuk memoderasi laju kenaikan suku bunga kita saat kita mendekati tingkat pengendalian yang cukup untuk menurunkan inflasi. Waktu untuk memoderasi laju kenaikan suku bunga mungkin akan datang segera setelah pertemuan bulan Desember.”
Powell secara khas memperingatkan untuk mengumumkan titik balik penuh dalam kebijakan, sesuatu yang telah ditunggu-tunggu oleh pasar sepanjang tahun.

“Mengingat kemajuan kita dalam pengetatan kebijakan, waktu moderasi itu jauh lebih tidak signifikan daripada pertanyaan tentang seberapa jauh kita perlu untuk menaikkan suku bunga untuk mengendalikan inflasi, dan lamanya waktu yang diperlukan untuk menahan kebijakan pada tingkat yang membatasi,” tambahnya.

Namun demikian, saham bereaksi positif, S&P 500 dan Indeks Komposit Nasdaq mengakhiri hari dengan naik 3,1% dan 4,4% , masing-masing, sejalan dengan Bitcoin.

Tidak ada euforia di antara para pedagang

Dalam tanggapan mereka sendiri, sementara itu, komentator pasar crypto sama-sama keren dalam prospek langsung meskipun ada keuntungan akhir bulan yang moderat.

Terkait: Kapitulasi Bitcoin ke-4 terburuk karena penjaja BTC kehilangan $10 B dalam seminggu

Crypto Tony memperingatkan bahwa banteng “menjadi sombong” di bulan Desember, dan sekarang bukanlah titik masuk buta yang cocok.

“Sekarang bukan waktunya untuk masuk semua, berpikir ini adalah bagian bawah pada Crypto, “katanya kepada pengikut Twitter.
” Kami belum melihat: – Makro yang lebih tinggi dan lebih tinggi (perubahan tren struktur pasar) – Volume banteng masuk – Pembelian spot saat kenaikan – Menyelesaikan struktur korektif.”BTC/USD dianotasi bagan. Sumber: Crypto Tony/ Twitter
Level kunci yang harus dipertahankan untuk kelanjutan “struktur pasar bullish,” tambahnya, adalah $16.700.

Michaël van de Poppe, pendiri dan CEO firma perdagangan Eight, menyetujui pentingnya area yang berfokus pada $16.700 untuk strateginya sendiri.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar